Berita

Koperasi JTB Rampung, Naungi Pengemudi Online Batam

BATAM – WAJAHBATAM.ID Koperasi Jaringan Transportasi Batam yang hingga saat ini menaungi hampir 200 driver angkutan khusus sudah 100% selesai, dan menurut pengurus JTB tinggal menunggu keputusan Gubernur Kepri yang pada prinsipnya sudah direstui.
Hal ini diungkapkan oleh para pengurus JTB yang berkunjung ke kantor WB di Khazanah Plaza Bukit Indah Sukajadi selasa, 30 Januari 2018.
Kunjungan ini dihadiri oleh Rahmadi sebagai bendahara, Dadang korlap JTB dan beberapa pengurus Koperasi JTB lainnya dimana Rahmadi mengungkapkan bahwa JTB mempunyai visi membangun pariwisata Batam dibidang transportasi dan sangat berharap kepada saudara pengemudi tanpa kecuali untuk bergandeng tangan membangkitkan gairah pariwisata di kota Batam.
Hal senada juga dinyatakan oleh korlap JTB Dadang bahwa Koperasi JTB akan mematuhi segala peraturan pemerintah sesuai amanah Gubernur Kepri saat pertemuan dalam pengurusan izin pengoperasian angkutan khusus beberapa waktu lalu di Tanjung Pinang.
Ketua Koperasi JTB Bambang saat mengkonfirmasi via handponenya mengatakan bahwa JTB akan konsisten dalam menjalankan peraturan pemerintah dan berharap Gubernur Kepri dapat secepatnya menerbitkan izin Koperasi JTB. Disamping itu juga meminta doa restu kepada masyarakat Batam agar Koperasi JTB dapat memenuhi harapan masyarakat dalam bidang transportasi di Kota Batam ini, demikian Bambang menutup pembicaraannya dengan kru Wajah Batam sore ini. (wb212)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *