Terhubung dengan kami

Batam

Nuryanto: Kebijakan New Normal Tidak Melalui Pembahasa Forpimda dan DPRD Batam

Diterbitkan

pada

WAJAHBATAM.ID – Batam | New Normal yang diumunkan pemerintah kota Batam ternyata tidak melalui Forpimda dan DPRD Batam dulu, hal ini disampaikan Nuryanto kepada WB via WhatsApps nya setelah sholat subuh Selasa (2/6).

Kondisi Normal yang akan diumumkan pemerintah kota Batam sebenarnya bertujuan baik agar masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan perekonomian dan kehidupan sehari-hari dengan mengikuti protokol kesehatan yang ditentukan dalam masa pandemi covid-19 ini”, ujar Nuryanto yang akrab dipanggil Cak Nur itu.

Dilanjutkan oleh Nuryanto perihal ini sangat disayangkannya, “sebagai sebuah institusi pemerintah, Walikota Batam HM Rudi terkesan berjalan dengan kebijakan sendiri yang seharusnya dibahas dulu bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan DPRD Batam. Karena hal ini perlu melalui kajian bersama dan melihat sejauh apa kesiapan pemerintah kota Batam menghadapi new normal ini. Ini sesuai dengan syarat yang disampaikan oleh Kepala BNPB pusat atau ketua Gugus Tugas Covid-19 Pusat“, lanjutnya.

Pada kesempatan berbeda, HM. Rudi SE MM dalam pertemuan pertama pasca libur pandemi dengan segenap jajaran BP Batam mengatakan “Batam tidak pernah mengajukan PSBB ke pusat, maka saya sendiri sebagai ketua Gugus Tugas mempunyai kebijakan sendiri karena yang kita lakukan selama ini normal saja dan tak pernah membuat kebijakan yang berlebihan misalnya menghentikan kegiatan kota Batam. Yang saya lakukan adalah bagaimana hidup normal sesuai protokol kesehatan” dwmukian HM Rudi mengungkapkan denfan harapan masyarakat ikut serta dalam mensukseskan kembali hidup normal ini.

Facebook Comments

Iklan

Klik untuk komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Pengumumkan Rencana seleksi Guru PPPK Tahun 2021

Diterbitkan

pada

Oleh

Jakarta – WAJAHBATAM.ID|Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan hari ini, Senin (23/11/2020) selenggaran webinar dalam membahas serta mengumumkan rencana seleksi Guru PPPK yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI, jajaran para menteri, Kepala daerah Bupati/Walikota dan perwakilan-perwakilan Assosiasi Guru dan Organisasi Pendidikan…

Halaman Selanjutnya…

Pengumumkan Rencana seleksi Guru PPPK Tahun 2021

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Tingkatkan Kompetensi, Avsec Bandara Hang Nadim Ikuti Diklat

Diterbitkan

pada

Oleh

Wajahbatam.id – BP225 | Guna meningkatkan kompetensi petugas keselamatan penerbangan (Aviation Securty/Avsec), Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, mengikutsertakan pegawainya untuk mengikuti Diklat Recurrent, yang berlangsung dari 23 Nopember – 4 Desember 2020.

Kategori diklat yang diikuti, yakni Junior Avsec Anggkatan XIX, Recurrent Senior Avsec Angkatan VIII, Recurrent Senior Avsec Angkatan IX dan Recurrent Dangerrous Goods.

Selanjutnya…

Tingkatkan Kompetensi, Avsec Bandara Hang Nadim Ikuti Diklat

 

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

BP Batam Gelar Sosialisasi Pengembangan Kawasan BBKT

Diterbitkan

pada

Oleh

Wajahbatam.id – BP224 | Badan Penguasahaan (BP) Batam, melalui Kantor Perwakilan Badan Pengusahaan (BP) Batam, menggelar sosialisasi internal mengenai Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam, Bintan, Karimun dan Tanjung Pinang (BBKT), Senin (23/11/2020), di Swiss-Belhotel Bogor.

Sosialisasi yang juga dilakukan secara daring melalui zoom meeting tersebut dibuka oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, dengan menghadirkan Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar dan Kepala Pusat Perencanaan Program Strategis, Fesly Abadi Paranoan, sebagai narasumber.

Selanjutnya…

BP Batam Gelar Sosialisasi Pengembangan Kawasan BBKT

 

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Perkembangan VIRUS CORONA

Komentar Facebook

Trending