Terhubung dengan kami

Batam

BP Batam Lakukan Monitoring kepada Perusahaan-perusahaan di Batam dalam Menerapkan Pelaksanaan Kerja di Fase Normal Baru

Diterbitkan

pada

WB-BP116 | Badan Pengusahaan Batam melalui Direktorat Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal saat ini tengah melakukan monitoring kepada perusahaan-perusahaan PMA di Batam dalam menghadapi fase Normal Baru terhitung mulai tanggal 2 hingga 14 Juni 2020.

Hal ini dilakukan sesuai dengan arahan Kepala BP Batam Muhammad Rudi, untuk dapat memonitoring perusahaan-perusahaan di Batam yang sudah mulai kembali beroperasi dalam menerapkan pelaksanaan kerja di fase Normal Baru di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal BP Batam Purnomo Andiantono mengatakan, untuk menuju Normal Baru pada 15 Juni mendatang, akan membiasakan masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Tadi pagi kita sudah menerima pengarahan Kepala BP Batam Muhammad Rudi untuk melakukan monitoring di lingkungan perusahaan. Sebanyak 106 orang pegawai BP Batam ditugaskan untuk melakukan monitoring dan memantau pelaksanan protokol kesehatan di 53 perusahaan di Batam,” tambah Andi.

Pegawai BP Batam yang ditugasi untuk memonitoring kegiatan di perusahaan-perusahaan tersebut mendapat tugas untuk memantau kegiatan yang dilakukan di perusahaan, apakah sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan aturan dari pemerintah.

Jika perusahaan tidak mengindahkan protkol kesehatan tersebut akan diberikan peringatan, dan jika sudah diperingati berkali-kali, tetapi tidak mematuhi protokol kesehatan akan dilakukan tindakan oleh pihak yang berwenang. Menurut Andiantono, pihaknya juga akan berkordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam.

Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang Dan Penanaman Modal Purnomo Andiantono, juga mengimbau agar perusahaan mengikuti protokol kesehatan, dan dalam hal ini BP Batam turut membantu memantau dalam pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan perusahan di Kota Batam. (cc)

Batam, 2 Juni 2020
Biro Humas Promosi dan Protokol
Badan Pengusahaan Batam

Email: [email protected]
Twitter: @bp_batam
Facebook: BIFZA
Instagram: Bpbatam
Website: www.bpbatam.go.id
Youtube: BP Batam

14,818 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Batam

Upaya BP Batam Mengatasi Kembang Biak Tumbuhan Enceng Gondok

Diterbitkan

pada

Oleh

Batam – WAJAHBATAM.ID | Enceng gondok yang menyelimuti beberapa waduk di Kota Batam saat ini perlu menjadi perhatian khusus dalam penanganannya, dimana jenis tumbuhan teratai ini walaupun terlihat terapung namun cukup mengganggu mutu debit air yang menjadi kebutuhan masyarakat Batam.

 

Halaman selanjutnya..

Upaya BP Batam Mengatasi Kembang Biak Tumbuhan Enceng Gondok

1,839 kali dilihat, 1,662 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Pemadaman Listrik Sementara Karena Pemeliharaan Rutin

Diterbitkan

pada

Oleh

 

WAJAHBATAM.ID – Batam | Pemadaman sementara aliran listrik akan terjadi dibeberapa tempat di Kota Batam, mulai 19-20 Oktober 2020, sesuai rincian daerah masing – masing yang disebabkan dari Pemeliharaan rutin dikerjakan oleh PT. Bright PLN

Informasi Pemadaman

Halaman Selanjutnya…

Pemadaman Listrik Sementara Karena Pemeliharaan Rutin

3,678 kali dilihat, 1,428 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Waduk Duriangkang Suplay 70 Persen Kebutuhan Air di Batam

Diterbitkan

pada

Oleh

 

Batam – WAJAHBATAM.ID | Kota Batam yang memiliki luas total 3,848,97 km² dan di diami penduduk sebanyak 1,329,773 jiwa menurut catatan tahun 2018, menggantungkan penyedian air bersihnya di 6 waduk yang di kelola oleh Badan Pengusahan Batam.

Diantara ke 6 waduk tersebut salah satunya adalah Waduk Duriangkang yang merupakan salah satu waduk yang besar lainnya dalam menyaplai air untuk masyarakat mencapai 70 persen.

Halaman selanjutnya…

Waduk Duriangkang Suplay 70 Persen Kebutuhan Air di Batam

3,926 kali dilihat, 1,137 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Perkembangan VIRUS CORONA

Komentar Facebook

Trending