Terhubung dengan kami

Batam

Enam Tahun Dinyatakan Lulus Oleh BKN, 93 CPNS Akan Demo Karena Dinyatakan Batal Oleh Pemko Batam

Diterbitkan

pada

WAJAHBATAM.ID – 10/2/209 | Pemerintah kota Batam membatalkan 93 status PNS guru-guru honorer yang sudah enam tahun dinyatakan lulus dalam test resmi CPNS pada tahun 2013, dan sudah enam tahun mereka tidak menerima hak kesejahteraan sementara 381 dari 93 telah menerima kesejahteraan yang diberikan oleh negara, sebagaimana pernyataan yang disampaikan oleh Tika perwakilan guru tersebut kepada Wajah Batam, Minggu 10/2/2019 di Batam Centre.

Dari kenyataan tersebut, selama enam tahun perwakilan guru telah melakukan berbagai upaya dalam memperjuangkan hak mereka. “Kami sudah mendatangi mulai dari BKN dijakarta, Ombudsman Kepri, bahkan hingga meminta keterangan ke Kantor Regional XII di Pekan Baru. Dari informasi yang kami rangkum, kami memahami bahwa ada hal yang tidak beres dan terindikasi adanya mall administrasi dan pembiaran yang berlaku atas hak-hak kami sebagai PNS yang dinyatakan lulus oleh BKN Pusat.di

93 PNS Yang Dibatalkan Pemko Batam Tuntut Haknya

WAJAHBATAM.ID – 10/2/209 | Pemerintah kota Batam membatalkan 93 status PNS guru-guru honorer yang sudah enam tahun dinyatakan lulus dalam test resmi CPNS pada tahun 2013, dan sudah enam tahun mereka tidak menerima hak kesejahteraan sementara 381 dari 93 telah menerima kesejahteraan yang diberikan oleh negara, sebagaimana pernyataan yang disampaikan oleh perwakilan guru tersebut kepada Wajah Batam, Minggu 10/2/2019 di Batam Centre.

Dari kenyataan tersebut, selama enam tahun perwakilan guru telah melakukan berbagai upaya dalam memperjuangkan hak mereka. “Kami sudah mendatangi mulai dari BKN dijakarta, Ombudsman Kepri, bahkan hingga meminta keterangan ke Kantor Regional XII di Pekan Baru.

“Dari informasi yang kami kumpulkan, kami memahami bahwa ada hal yang tidak beres dan terindikasi adanya mall administrasi dan pembiaran atas hak-hak CPNS yang dinyatakan lulus oleh Badan Kepegawaian Negara yang berlaku di Pemko Batam. Hal ini terkesan adanya pengkotak-kotakkan kelulusan sementara status kami sama-sama dinyatakan lulus oleh BKN Pusat” ungkap Tika.

Masalah ini telah lama diperjuangkan hingga pada hari ini Senin, 11/2/2019 perwakilan 93 guru telah mengadakan dialog dengan Walikota Batam di lantai IV gedung Pemko Batam yang dihadiri langsung oleh pak Rudi, Pak Syahir (ka.BKD) dan pejabat tinggi lainnya di pemko Batam, lanjut Tika menyampaikan bahwa adanya pertemuan pada hari dimaksud.

Karena kurang puas dari hasil pertemuan tersebut, perwakilan guru mendatangi Polresta Barelang memasukkan surat pemberitahuan untuk adakan demontrasi damai yang rujukannya diberitahu pihak Intelkam Polresta Barelang aksi demo damai tersebut dapat dilaksanakan pada hari Senin,18/2/2019″, ucap perwakilan guru tersebut mengakhiri pembicaraannya.

Hingga tulisan ini diterbitkan, awak media ini telah mengkonfirmasi via WhatsApp kepada Kepala Syahir Kepada BPKSDM BKD Pemko Batam dan belum mendapat tanggapan.
(wb212)

 

7,094 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Iklan

1 Komentar

1 Komentar

  1. Pingback: Suharsad: 72 CPNS 2013 Diduga Palsukan Dokument Untuk Lulus Jadi PNS Batam » Wajah Batam

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Apa Itu IPAL dan Apa Manfaatnya

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – BP | Instalasi Pengolahan Air Limbah  (IPAL) merupakan sarana untuk mengolah limbah yang berbentuk cair misalnya limbah dari WC, dari air cuci ataupun dari kamar mandi. IPAL yang lagi gencarnya yang dibangun BP Batam saat ini khususnya dalam sebuah kawasan permukiman padat penduduk dan lingkungan idustri adalah ujud dalam memperhatikan kesehatan masyarakat dalam jangka panjang karena dalam kehidupan sehari-hari sangat besar folume dan keadaan air yang merupakan hasil pembuangan limbah manusia dan fabrikan bersanitasi tidak layak.

Halaman berikutnya …

Apa Itu IPAL dan Apa Manfaatnya

www.facebook.com/group/wajahbatam

1,446 kali dilihat, 413 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Hari Ini Klub Bolavoli Bright Batam Tectona Gelar Kejuaraan Voli

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – Batam | Kejuaraan Bolavoli Batam Tectona Open III 2020 hari ini, Minggu (20/9) mulai digelar di lapangan Voli blok IV Baloi, Batam. Kejuaraan ini diselenggarakan bertepatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun bright PLN Batam ke 20 (3 Oktober) tahun 2020. Agenda pertandingan ini mulai digelar pada pukul 16.00 WIB dan akan berlangsung sampai tanggal 3 Oktober mendatang.

Halaman berikut…

Hari Ini Klub Bolavoli Bright Batam Tectona Gelar Kejuaraan Voli

2,269 kali dilihat, 461 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Lantik para Pejabat, Kepala BP Batam Harap Ada Inovasi Baru

Diterbitkan

pada

Oleh

Wajahbatam.id-BP178 | Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, melantik 58 pejabat tingkat II, III, IV dan Unit Usaha di lingkungan BP Batam, Jumat (18/9/2020) pagi, di Balairungsari, BP Batam, Batam Centre.

Selanjutnya…

Lantik para Pejabat, Kepala BP Batam Harap Ada Inovasi Baru

 

3,186 kali dilihat, 362 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Perkembangan VIRUS CORONA

Komentar Facebook

Trending