Terhubung dengan kami

Batam

Kebakaran Hutan Terjadi di Area Komplek Pajak Tiban

Diterbitkan

pada

WB – BP | Kebakaran hutan terjadi lagi pada Jumat (20/3) siang di hutan area komplek Pajak Tiban, Sekupang. Kobaran api telah merusak kurang lebih satu hektare lahan.

Setelah laporan kebakaran diterima pada Jumat Siang pukul 14.30 WIB. Kebakaran terjadi diduga akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan membuka lahan untuk berkebun.

Tim Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) BP Batam yang berasal dari Posko Pemadam Kebakaran Duriangkang dan Pemadam Kebakaran Batu Ampar langsung memadamkan api yang berkobar di area tersebut.

Proses penanggulangan kebakaran ini juga dibantu oleh Pemadam Kebakaran Pemko Batam, hingga Manggala Agni Dinas Kehutanan dengan mengerahkan armada pemadaman masing-masing.

Sejumlah peralatan dikerahkan antara lain mobil Damkar Pos Duriangkang, mobil tangki, dan mobil Damkar Pos Batu Ampar.

Kebakaran dapat ditangani, namun personil Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) BP Batam tetap berjaga sampai situasi aman terkendali.

PBK BP Batam akan terus berkordinasi dengan teman-teman pemadam kebakaran lainnya, seperti Pemko Batam dan aparat kepolisian.

Saat ini kondisi dilaporkan sudah aman terkendali. Namun pihak kepolisian masih menyelidiki kemungkinan adanya oknum yang menjadi penyebab kebakaran hutan tersebut. (cc)

Batam, 20 Maret 2020

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol
Badan Pengusahaan Batam
Dendi Gustinandar

Email : humas@bpbatam.go.id
Twitter : @bp_batam
Facebook : BIFZA
Instagram : Bpbatam

Facebook Comments

Batam

Pengumumkan Rencana seleksi Guru PPPK Tahun 2021

Diterbitkan

pada

Oleh

Jakarta – WAJAHBATAM.ID|Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan hari ini, Senin (23/11/2020) selenggaran webinar dalam membahas serta mengumumkan rencana seleksi Guru PPPK yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI, jajaran para menteri, Kepala daerah Bupati/Walikota dan perwakilan-perwakilan Assosiasi Guru dan Organisasi Pendidikan…

Halaman Selanjutnya…

Pengumumkan Rencana seleksi Guru PPPK Tahun 2021

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Tingkatkan Kompetensi, Avsec Bandara Hang Nadim Ikuti Diklat

Diterbitkan

pada

Oleh

Wajahbatam.id – BP225 | Guna meningkatkan kompetensi petugas keselamatan penerbangan (Aviation Securty/Avsec), Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, mengikutsertakan pegawainya untuk mengikuti Diklat Recurrent, yang berlangsung dari 23 Nopember – 4 Desember 2020.

Kategori diklat yang diikuti, yakni Junior Avsec Anggkatan XIX, Recurrent Senior Avsec Angkatan VIII, Recurrent Senior Avsec Angkatan IX dan Recurrent Dangerrous Goods.

Selanjutnya…

Tingkatkan Kompetensi, Avsec Bandara Hang Nadim Ikuti Diklat

 

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

BP Batam Gelar Sosialisasi Pengembangan Kawasan BBKT

Diterbitkan

pada

Oleh

Wajahbatam.id – BP224 | Badan Penguasahaan (BP) Batam, melalui Kantor Perwakilan Badan Pengusahaan (BP) Batam, menggelar sosialisasi internal mengenai Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam, Bintan, Karimun dan Tanjung Pinang (BBKT), Senin (23/11/2020), di Swiss-Belhotel Bogor.

Sosialisasi yang juga dilakukan secara daring melalui zoom meeting tersebut dibuka oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, dengan menghadirkan Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar dan Kepala Pusat Perencanaan Program Strategis, Fesly Abadi Paranoan, sebagai narasumber.

Selanjutnya…

BP Batam Gelar Sosialisasi Pengembangan Kawasan BBKT

 

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Perkembangan VIRUS CORONA

Komentar Facebook

Trending