Terhubung dengan kami

Berita Utama

200-an Anggota Forum Guru Kepri Minta Nurdin Basirun Jumpa Mereka (Bag-2)

Diterbitkan

pada

WAJAHBATAM.ID – 11/3/2019 | Sekitar 200 orang Guru se Kepri yang berada dalam Forum Guru Kepri hari ini Senin, 11/3/2019 mengunjungi kantor Gubernur Kepri di Dompak Tanjung Pinang menindak lanjuti permohonan audiensi yang mereka kirimkan ke Gunernur Kepri beberapa hari lalu.

100 Perwakilan FGK Kepri Kunjungi Gubernur Pertanyakan Tunjangan Guru 2018-2019 (Bag-1)

Dalam kunjungan tersebut, hadir guru-guru SMU Negeri sederajat dari 4 kota dan kabupaten se Kepri yang juga mewakili 7 kota dan kabupaten yang ada di Kepulauan Riau.

Salah satu peserta mengatakan bahwa kehadiran mereka diiringi doa dan restu dari 3 kabupaten yang belum sempat hadir, mszkarena kendala jarak. Tapi mereka juga berpesan akan bersedia hadir untuk kesempatan lain bahkan dengan jumlah yang lebih besar, demikian disampaikan pada awak WB yang hadir meliput kunjungan tersebut.

Diah Nyatdiningsih, S.Pd sebagai ketua tim rombongan mengatakan bahwa kehadiran perwakilan FGK di Tanjung Pinang ini hanya ingin mempertanyakan hak-hak guru yang belum ada kejelasan dari 2018 lalu dan kami ada disini hanya untuk silaturahmi dengan Gubernut Kepri Nurdin Basirun., demikian Diah Nyatdiningsih (shd)

50,003 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Iklan

1 Komentar

1 Komentar

  1. Pingback: FGK Kepri Ancam Adakan Aksi Nginap » Wajah Batam

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bencana

Mengaku Wartawan WB, Pria Ini Diduga Bawa Kabur Motor Bantuan Untuk Pengamen Badut

Diterbitkan

pada

Oleh

Sebuah Rilis Klarifikasi dari WAJAH BATAM Terkait Penipuan Salah Satu Member Yang Mengaku Wartawan WB

WB – Batam | Bermula dari sebuah peristiwa sebuah keluarga yang mencari nafkah sebagai pengamen Badut di Kota Batam. Aditya Pratama (member WB) memberikan informasi agar WB dapat membantu kesulitan mereka yang saat itu dalam kunkungan pandemi Covid-19 dengan memberikan beberapa paket sembako.

Sekembalinya Aditya lalu menyampaikan permasalahan dan penderitaan mereka sehingga WB membuat sebuah kontent video motivasi

dan Alhamdulillah ada seorang dermawan yang menonton dan membantunya membelikan sebuah motor dengan menyerahkan uang kontan sebesar Rp 10 juta melalui Aditya Pratama dengan izin pimpinan WB Sdr. Suharsad karena Aditya lah yang tahu alamatnya.

Sejak kejadian itu Aditya sering datang ke Studio WB yang hampir setiap kedatangannya dibantu berupa uang dan sembako oleh WB. Dan pada suatu saat Aditya juga meminta izin untuk membongkar sebuah kejahatan traffiking

dan WB meminta untuk dikirimkan rekaman videonya.

Sejak hal itu Aditya juga minta bantuan atas kesulitannya sehingga WB membantu melalui sebuah pemberitaan yang Alhamdulillah beberapa pengusaha terpanggil menawarkan pekerjaan untuknya.

Setelah itu Aditya tidak pernah lagi muncul dan WB terkejut mendapat berita dugaan penipuan yang dilakukannya pada keluarga Pengamen Badut yg dibantu sejak awal Aditya mendatangi Studio WB.

Akhirnya, kemarin Sabtu (30/5) pukul 16.00 WIB WB dikabarkan oleh keluarga Pengamen Badut tersebut bahwa Aditya telah membawa surat surat motor lengkap, dan motor yang dibelikan dermawan tersebut dengan mengaku sebagai WARTAWAN WB.

Modusnya adalah Aditya mengatakan bahwa WB akan selenggarakan serah terima kendaraan tersebut secara resmi dan Aditya meminta semua surat yang ada (STNK, BPKB dan Motor Honda 125 CC) tersebut. Untuk meyakinkan keluarga, maka Aditya membawa salah satu anaknya yang akhirnya ditinggal sendiri di Kepri Mall).

MOHON PADA MASYARAKAT, AGAR JANGAN PERNAH PERCAYA DENGAN OKNUM MANAPUN YANG MENGAKU SEBAGAI ANGGOTA ATAUPUN WARTAWAN WB SEBELUM MEMPERLIHATKAN KARTU TANDA ANGGOTA WAJAH BATAM

Dan kami memohon juga agar dapat membantu informasi keberadaannya, yang nanti akan kami koordinasikan dengan pihak kepolisian

Suharsad

8,566 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Keren, 15 Maret BP Batam Akhirnya Batal hentikan Penyaluran Air Kemasyarakat

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 13/3/2020 | Badan Pengusahaan (BP) Batam akhirnya menunda rationing (penggiliran air bersih) sampai waktu yang akan ditentukan kemudian berdasar kajian khusus mengenai distribusi air bersih untuk seluruh pelanggan yang sedang dilakukan BP Batam. Sebelumnya telah disampaikan oleh PT ATB bahwa rationing ini akan dilakukan mulai 15 Maret 2020.
Keputusan penundaan rationing diambil oleh BP Batam agar aktivitas masyarakat dan dunia usaha terus berlangsung kondusif serta lebih siap untuk menghadapi rationing bila terpaksa dilakukan.

Selama proses penundaan ini BP Batam akan melakukan beberapa upaya untuk menambah ketersediaan air baku, di antaranya dengan pemasangan pipa penghubung dari Dam Tembesi ke Dam Duriangkang serta persiapan rekayasa hujan buatan bersama Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hal ini juga dilakukan mengingat saat ini elevasi Tinggi Muka Air (TMA) Dam Duriangkang hampir mencapai level – 3,19 meter. Sementara titik kritis berada pada elevasi TMA -3,4 di bawah spillway, dimana jika hujan tak kunjung turun akan terjadi penurunan 2 cm per hari.

Minimnya curah hujan di Batam, mengakibatkan menyusutnya waduk-waduk yang merupakan tulang punggung ketersediaan air bersih di Pulau Batam. Hal ini menyebabkan harus dilakukannya pengaturan khusus untuk penyaluran air bersih kepada pelanggan.

BP Batam mengimbau kepada masyarakat dan dunia usaha agar lebih bijak dan hemat dalam penggunaan air bersih sehari-hari.

Sumber: Rilis BP Batam

23,549 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Pegawai BP Batam Ramai-ramai Bersihkan Rusun Muka Kuning

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 13/3/2020 | Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Direktorat Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan melaksanakan gotong royong membersihkan area Rusun Muka Kuning, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam pada Kamis, 12 Maret 2020.

Kegiatan ini diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian tugas serta menentukan target pembersihan. Adapun area yang dibersikan berupa 8 twin block, halaman parkir, koridor rusun, pekarangan rusun, dan saluran air.

Di bawah teriknya sinar matahari tak mematahkan semangat Pegawai BP Batam, khususnya Direktorat Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, yang dibantu oleh Tim Penanggulangan Bahaya Kebakaran BP Batam untuk bergotong royong bersama membersihkan aset BP Batam tersebut.

Sedikitnya 100 pegawai terlibat dalam Gotong royong dipimpin oleh Manager Komersial Soetarno Dwi Karaya dan Manager Operasional dan Pemeliharaan Bonny Simatupang.

Soetarno mengatakan tujuan gotong royong membersihkan rusun ini adalah untuk menjaga dan memelihara aset BP Batam.

“Kita rutin setiap bulan mengadakan gotong royong di rusun untuk menjaga dan memelihara aset BP Batam. Di samping itu juga untuk meningkatkan pelayanan BP Batam kepada penghuni rusun agar penghuni merasa aman, nyaman, dan kebersihannya tetap terjaga,” kata Soetarno.

Soetarno berharap dengan aksi gotong royong ini aset BP Batam tetap terjaga dan terpelihara. Ia juga mengimbau kepada penghuni rusun agar bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan rusun.

Rusun Muka Kuning terdapat 8 twin blok yang disewakan terdiri dari 4 lantai di setiap bloknya dengan jumlah kamar sebanyak 512 yang di dalamnya terdapat tempat tidur, AC, lemari, dapur dan toilet dalam kamar. Untuk fasilitas pendukung tersedia kios, sarana olahraga (lapangan sepak bola), ATM, dan Masjid. Keamanan Rusun 24 jam terjaga oleh Direktorat Pengamanan Aset BP Batam.

Masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengubungi call center Rusun Muka Kuning di nomor 0812-7658-2323 atau kunjungi website kami di www.bpbatam.go.id. (cc)

Batam, 12 Maret 2020
Humas Badan Pengusahaan Batam
Email: [email protected]
Twitter: @bp_batam
Facebook: BIFZA
Instagram: Bpbatam
Website: www.bpbatam.go.id

 

17,643 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Perkembangan VIRUS CORONA

Komentar Facebook

Trending