Connect with us

Bencana

Mengaku Wartawan WB, Pria Ini Diduga Bawa Kabur Motor Bantuan Untuk Pengamen Badut

Published

on

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Sebuah Rilis Klarifikasi dari WAJAH BATAM Terkait Penipuan Salah Satu Member Yang Mengaku Wartawan WB

WB – Batam | Bermula dari sebuah peristiwa sebuah keluarga yang mencari nafkah sebagai pengamen Badut di Kota Batam. Aditya Pratama (member WB) memberikan informasi agar WB dapat membantu kesulitan mereka yang saat itu dalam kunkungan pandemi Covid-19 dengan memberikan beberapa paket sembako.

Sekembalinya Aditya lalu menyampaikan permasalahan dan penderitaan mereka sehingga WB membuat sebuah kontent video motivasi

dan Alhamdulillah ada seorang dermawan yang menonton dan membantunya membelikan sebuah motor dengan menyerahkan uang kontan sebesar Rp 10 juta melalui Aditya Pratama dengan izin pimpinan WB Sdr. Suharsad karena Aditya lah yang tahu alamatnya.

Sejak kejadian itu Aditya sering datang ke Studio WB yang hampir setiap kedatangannya dibantu berupa uang dan sembako oleh WB. Dan pada suatu saat Aditya juga meminta izin untuk membongkar sebuah kejahatan traffiking

dan WB meminta untuk dikirimkan rekaman videonya.

Sejak hal itu Aditya juga minta bantuan atas kesulitannya sehingga WB membantu melalui sebuah pemberitaan yang Alhamdulillah beberapa pengusaha terpanggil menawarkan pekerjaan untuknya.

Setelah itu Aditya tidak pernah lagi muncul dan WB terkejut mendapat berita dugaan penipuan yang dilakukannya pada keluarga Pengamen Badut yg dibantu sejak awal Aditya mendatangi Studio WB.

Akhirnya, kemarin Sabtu (30/5) pukul 16.00 WIB WB dikabarkan oleh keluarga Pengamen Badut tersebut bahwa Aditya telah membawa surat surat motor lengkap, dan motor yang dibelikan dermawan tersebut dengan mengaku sebagai WARTAWAN WB.

Modusnya adalah Aditya mengatakan bahwa WB akan selenggarakan serah terima kendaraan tersebut secara resmi dan Aditya meminta semua surat yang ada (STNK, BPKB dan Motor Honda 125 CC) tersebut. Untuk meyakinkan keluarga, maka Aditya membawa salah satu anaknya yang akhirnya ditinggal sendiri di Kepri Mall).

MOHON PADA MASYARAKAT, AGAR JANGAN PERNAH PERCAYA DENGAN OKNUM MANAPUN YANG MENGAKU SEBAGAI ANGGOTA ATAUPUN WARTAWAN WB SEBELUM MEMPERLIHATKAN KARTU TANDA ANGGOTA WAJAH BATAM

Dan kami memohon juga agar dapat membantu informasi keberadaannya, yang nanti akan kami koordinasikan dengan pihak kepolisian

Suharsad

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Advertisement
Click to comment

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Batam

Jerome Chew: “Kami telah Melihat Banyak Peningkatan infrastruktur di Batam”

Published

on

0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

Wajahbatam.id – BP99 | Sebuah perusahaan PMA di Sagulung Tanjung Uncang, PaxOcean, memberikan apresiasi kepada Muhammad Rudi selaku Walikota Batam/Kepala BP Batam, yang telah memenuhi janjinya untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang menghubungkan dengan simpul-simpul kawasan industri.

Apresiasi tersebut diungkapkan oleh Director Yard PaxOcean, Jerome Chew, saat menerima kunjungan peninjauan Kepala BP Batam/Walikota Batam, Muhmmad Rudi, ke perusahaannya guna meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19.

Chew mengungkapkan, ia pernah bertemu dengan Walikota Batam/Kepala BP Batam Muhammad Rudi di sebuah acara di Singapura, tiga tahun lalu.

“Itu adalah acara federasi bisnis di Singapura, di mana Bapak Rudi ada di sana mengundang investor Singapura datang ke Batam, untuk berinvestasi. Pak Rudi telah berjanji pada waktu itu dan Pak Rudi memberikan nomor teleponnya. Pak Rudi mengatakan bahwa kita akan mengupayakan perbaikan infrastruktur jalan di Batam menjadi sebaik Singapura loh, bahkan mungkin lebih baik dari Singapura,” ujar Jerome Chew menuturkan kembali ucapan Walikota Batam/Kepala BP Batam yang disampaikan dalam pertemuan tersebut.

“Dan saat ini saya dengan bangga mengatakan semuanya. Menyaksikan sendiri dengan mata kami sendiri, kami telah melihat banyak peningkatan infrastruktur di Batam,” kata Jerome Chew.

“Pak Rudi telah membuat investor jauh lebih mudah diberikan akses, lebih ramah dalam bisnis, dan kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bapak, di mana para pekerja kami, mereka adalah bagian dari keluarga kami, dan itu sangat penting,” tambah Jerome Chew.

Ia juga mengatakan, pihaknya berupaya untuk menjaga karyawannya dan mendukung kebijakan pemerintah untuk mendorong lebih banyak orang untuk divaksinasi.

“Jadi sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, kami telah memberikan insentif kepada para pekerja kami. Kami memberikan mereka waktu libur, kami telah memberi mereka waktu untuk vaksin, pada hari libur kami memberikan voucher KFC. Kami juga telah memberikan masker, handsanitizer dan vitamin karena kami percaya dan menghormati serta mendukung kebijakan Pemerintah,” kata Jerome Chew.

Ia mengatakan demikian, karena bisa saja sebagian besar pekerjanya akan terpapar karena akan ada kapal yang datang dari berbagai belahan dunia. Dan Walikota Batam/Kepala BP Batam dengan ramah menerima ini dan mendukungnya.

“Jadi untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak. Luar biasa. Terima kasih. Terima kasih,” pungkas Jerome Chew. (mh/yhp)

 

Batam 16 Juni 2021

 

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol

Badan Pengusahaan Batam

Dendi Gustinandar

 

Website: www.bpbatam.go.id

Email: humas@bpbatam.go.id

Twitter: @bp_batam

Facebook: BIFZA

Instagram: BPBatam

Youtube: BPBatam

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Continue Reading

Batam

Form Donasi Peduli PHK @batamlawancorona dan Wajah Batam ( Pemutusan Hubungan Kerja )

Published

on

0 0
Read Time:45 Second

Bantuan Donasi ini dilakukan dan pengelolaannya secara Amanah, Mandiri, Profesional serta Transparan oleh @batamlawancorona dan Wajah Batam.

——- Admin dan Tim WB tidak pernah Menghubungi Telepon / Chat WA / Inbox FB untuk Meminta dan mengirimkan Pengisian Formulir / Data Pribadi/ Informasi Identitas selain dari pada link yang tersedia di www.wajahbatam.id . Admin dan Tim WB tidak pernah Menghubungi Telepon / Chat WA / Inbox FB untuk Meminta Donasi Uang / Barang / Bantuan dalam bentuk Apapun. Seluruh materi dan informasi yang dikami peroleh dari pengisian form ini adalah menjadi milik kami untuk kemudahan memproses donasi yg akan dilakukan dan program wajahbatam selanjutnya. Seluruh Informasi dan pengisian Formulir dapat di akses Di Group FB: Wajah Batam dan portal: www.wajahBatam.id ). Jika terdapat informasi selain dari Portal Website: www.wajahbatam.id kami tidak bertanggung jawab. Informasi dan distribusi dapat dipantu dan Portal Website www.wajahbatam.id di Group FB: https://www.facebook.com/groups/wajahbatam/ ———-

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Continue Reading

Batam

Data Perkembangan VIRUS CORONA ( Covid-19 ) Seluruh Indonesia

Published

on

0 0
Read Time:14 Second

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Continue Reading

Trending