Terhubung dengan kami

News Flash

Suratno Yulis: Kepsek SMAN 3 Abaikan Protes Warga Buana Vista Terkait Kemacetan Jalan Raya Akibat Parkir Sembarangan

Diterbitkan

pada

WAJAHBATAM.ID – 02/03/20 | Warga Buana Vista protes dengan adanya parkir mobil diseputaran row jalan Sekolah SMA 3 negri Batam.

Sudah beberapa kali RT Buana Vista indah Suratno Yulis mendatangi kepala sekolah, tapi tidak pernah ada tanggapan dari kepala sekolah terhadap keadaan yang sudah berjalan dari tahun 2018 hingga sekarang,

Saat team WB mengunjungi Suratno Yulis mengatakan ” kemarin saya sudah datang ke sekolah tersebut san sudah bertemu dengan petugas keamanan sekolah itu. Petugas itu hanya mengatakan karena anak-anak jam 7 masuk jadi parkirnya sembarangan. Nanti setelah jam istirhat baru di benerin lagi” demikian disampaikan kepada WB.

Pihak komite sekolah juga sudah diperingati dan dinasehati agar jangan sampai nantinya masyarakat yang akan segel tempat tersebut, lanjut Suratno Yulis RT perumahan buana Vista,

Mewakili masyarakat Buana Vista, Sulis berharap agar ada kenyamanan jalan umum disini, dan menyarankan agar anak-anak SMA 3 cukup diantar orang tua saja dwmi menjaga kelancaran jalan raya dan keselamatan siswa.

“Para pelajar di SMA 3 ini rata-rata anak orang mampu, sehingga mayoritas membawa kendaraan, hal ini terlihat dimana selama ini hanya satu jalur tapi sekarang sudah memakan tempat dua jalur yang menimbulkan kemacetan, ujar Suratno Yulis selaku ketua RW kepada kru WB (Red)

16,235 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Iklan

Klik untuk komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Perkembangan VIRUS CORONA

Komentar Facebook

Trending