Batam

MELUNCUKAN TOWER AQUILA, ORCHARD PARK BERI SINYAL POSITIF DIAKHIR TAHUN 2022

Wajahbatam.id  | Batam – TOWER AQUILA merupakan seri tower terakhir dari rangkaian Apartment Coastpark. Apartment siap huni ini berada dikawasan terpadu Orchard Park Batam dengan konsep premium dipusat kota Batam. Lokasinya strategis yaitu 15 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, 5 menit dari international fery terminal Batam Centre, berdekatan pula dengan gedung pusat perbelanjaan dan pemerintah serta berada di satu wilayah dengan Park Avenue Mall yang menjadi pilihan tepat untuk menjadi tempat tinggal anda.

Coastpark terdiri dari 4 tower yang dimana tiap tower terdapat 38 unit. Setelah sukses menggelar launching untuk coastpark tower Belva, Cassia dan Divya, kali ini Orchard Park meluncurkan seri terakhir dari Costpark yaitu tower A (Aquila). Tower Aquila ini diresmikan pada tanggal 8 Oktober 2022 beriringan dengan serah terima kunci untuk tower B (Belva) yang merupakan seri tower ketiga dari Coastpark. Acara launching ini di hadiri oleh media dan konsumen yang sudah membeli maupun yang akan pilih unit. Coastpark memiliki 2 tipe hunian yaitu studio dan 2 bedroom. Satu ruangan studio terdiri dari area tempat tidur, dapur dan kamar mandi. Sedangkan tipe 2 bedroom memiliki ukuran 30m2 yang sangat cocok untuk keluarga.

Selain dari lokasi yang strategis, Coastpark menawarkan harga yang relatif terjangkau dan dilengkapi oleh beberapa fasilitas seperti taman hijau, Club House, Children Playground, Jogging track, hingga mall. Sehingga segala kebutuhan penghuni dapat terpenuhi dengan mudah tanpa harus pergi jauh untuk mendapatkannya. Alasan lain yang yang menjadikan Coastpark pilihan terbaik untuk menjadi tempat tinggal, adalah lokasi yang berada diwilayah Batam Centre yaitu pusat permerintahan dan perekonominan.

 

Mengingat posisi Batam yang sangat prospektif. Orchard Park pun juga menyediakan layanan purna jual Estate Management. “Kami menyediakan layanan purna jual Estate Management, yang siap membantu konsumen menumbuhkan aset,“ kata Manager Marketing Orchard Park Batam, Bapak Franky. Lokasi strategis, lingkungan yang nyaman hingga dilengkapi oleh fasilitas yang premium dan lengkap menjadikan Costpark sebagai paket lengkap yang sangat diminati serta menjadi incaran oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Area lapangan yang luas dan sistem keamanan yang sangat baik membuat penghuni dapat menikmati tinggal di apartment dengan sangat nyaman. Fasilitas olahraga basket 3 on 3 juga menjadikan Coastpark sebagai hunian lengkap yang diminati.

 

Orchard Park Batam sendiri tercatat telah mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Property & Bank Award – XIV, sebagai The Most Prospective Middle-Up Class Housing Project di Batam pada awal tahun 2022. Penganugerahan dihadiri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono yang diwakili Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur, Kementerian PUPR, Herry Trisaputra Zuna, dan Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila, Menteri Negara Perumahan Rakyat 1988-1993, Siswono Yudo Husodo. ​Penganugerahan itu tak lepas dari strategis APL yang menghadirkan produk properti berkualitas di Kota Batam. Berdasarkan dari penghargaan tersebut, dapat dilihat bahwa Coastpark menjadi pilihan terbaik untuk menjadi tempat huni di kota Batam. Segera kunjungi Marketing Gallery Orchard Park Batam atau dapat menghubungi line telefon di (0778) 7430 888 / WA 0813 6437 2816. Orchard Park Batam, One Stop Green Living at the heart of Batam Centre.

About Author