Garbi Batam Dideklarasikan

WAJAHBATAM.ID | Batam (28/10/2018), Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kota Batam dideklarasikan pada Minggu (21/10) di GM Cafe Mega Legenda Kota Batam.

Acara deklarasi tersebut dipadati simpatisan dari berbagai penjuru Kota Batam yang terlihat sangat antusias dengan visi perubahan Indonesia kedepan.

Ada hal menarik dalam deklarasi tersebut, dimana Garbi yang merupakan bagian dari pengusung Prabowo-Sandi dihadiri oleh dua orang Caleg PPP Propinsi Kepri Suharsad dan Caleg PPP Kota Batam Rina Silfya.

Suharsad yang diberi kesempatan memberikan sambutan dalam deklarasi ini mengatakan bahwa beliau mendukung penuh adanya organisasi baru ini dan berharap dapat konsisten dalam perjuangannya di Pilpres 2019 nanti.

“Saya yakin, Garbi adalah kader-kader millenial yang haus akan perubahan dan dapat memillenialkan konsep dan program menuju Indonesia sejahtera,” Suharsad mengatakan dalam kata sambutannya.

Garbi yang sudah berdiri dihampir seluruh propinsi di Indonesia walaupun masih berusia bayi, tapi sudah dipercayai sebagai mitra penggerak bantuan bencana yang baru-baru ini melanda Palu.

Dengan telah dideklarasikannya Garbi Kepri maka dalam waktu sesingkat-singkatnya Garbi akan memulai pergerakan dalam melakukan perjuangannya. “Garbi ingin berkontribusi dalam gerakan nasional untuk Indonesia lebih baik,” kata Ketua Panitia, Yudha kepada Wajah Batam seusai Deklarasi.

https://wajahbatam.id/wp-content/uploads/2018/10/wajahbatam.id_181023_162336.mp4

Menurut Yudha, Garbi akan bergerak sesuai dengan intruksi pusat. “Garbi memiliki garis perjuangan yang jelas, dan pada prinsip nya akan berperan aktif dalam Pemilu 2019 nanti,” ujar Yudha mengakhiri. (CTK-AS/STR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *