Siswa SDS Muhammadiyah Plus BK Juara Adzan On Line WB

0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

WAJAHBATAM.ID – 28/3/2019 | Muhammad Yoga Syahputra,
siswa SBS Muhammadiyah Plus BK Batam berhasil meraih Juara 1 Lomba Adzan yang digelar WAJAH BATAM secara online di medsos yang memiliki jumlah komunitas 520.000 orang. Kegiatan bertema ”Azan Seruan Illahi” itu diikuti sekitar 19 peserta yang berlangsung selama empat hari secara on line, baru-baru ini.

“Alhamdulillah, peserta didik kami mampu berprestasi dengan meraih juara dalam ajang online tersebut. Kami akan senantiasa berupaya, ke depan prestasi para siswa kami akan terus meningkat,” kata pendamping yang hadir saat penyerahan Piala tersebut.

 

Yoga panggilan akrab sang juara adzan ini didampingi oleh dua orang pendamping yang juga termasuk salah satu guru agama di SDS Muhammadiyah
Plus BK mengatakan pada WB bahwa Yoga selalu dilatih orang tuanya dan mewakili sekolah Yoga juga sering mendapatkan Juara dalam lomba sejenis.

Pada penyerahan Piala, Juara ke 3 Abdul Afif Mubarak yang berasal dari SDIT As Sakinah Tanjung Pinang juga hadir yang didampingi pendampingnya.

Ustadz Basir yang bertindak sebagai Dewan Juri memberikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta yang rata-rata memiliki kemampuan bagus dalam mengumandangkan adzan. Pada kesempatan ini Ustadz Basir juga menawarkan para juara untuk ikut kumandangkan adzan pada setiap Jumat dimana beliau memberi ceramah yang insyaallah pada Jumat pertama ini di mesjid seputaran Batam Centre.

Suharsad sebagai penyelenggara event ini mengatakan bahwa tujuan utama dari perlombaan ini adalah untuk mendidik anak dari usia dini hingga remaja agar kreatif dalam menjalankan salah satu syiar Islam. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi anak-anak dimasa depan” demikian Suharsad, Presiden Wajah Batam menuturkan pada kru WB. (wb212)

Inilah Juara Adzan Wajah Batam Maret 2019

● Juara 1 : Muhammad Yoga Syahputra (SDS Muhammadiyah Plus BK)
● Juara 2 : Wahyu Firdiansyah (SMPN 11 Batu Aji)
● Juara 3 : Abdul Afif Mubarakh (SDIT As Sakinah Tj.Pinang)
● Harapan 1: Tegar Putra Indrawan (SDN 008 Sei.Beduk)
● Harapan 2: M.Fauzan Adhima (SMPIT Ulil Albab) Sekupang
● Harapan 3: Abdul Aziz (SDN 008 Sei.Beduk).
● Favourite LIKE: Aditya Pratama (SDIT Ummul Qurro Sei.Beduk)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *