Ada Pengecekan Suhu Warga Di Buana Vista Batam

0 0
Read Time:56 Second

WAJAHBATAM.ID – 22/03/2020 | Kader posyandu Buana Vista melakukan tes suhu badan untuk menghindari warga yang terjangkit Virus Corona,

Pada saat melakukan chek suhu tubuh dihari pertama, Sabtu 21/03 di hadiri oleh temani oleh Batam Kota dan Kelurahan Belian,

Saat melakukan tes suhu badan, dua warga dengan suhu cukup tinggi langsung dibawa RW setempat ke puskesmas Botania,

Saat Tim WB mendatangi lokasi pada hari kedua, beberapa warga nampak ketakutan bahkan ada yang lari menuju rumah dengan menutup pintu rumahnya. sebagian warga ada juga yang dengan sukarela  untuk di lakukan tes suhu tubuh.

Saat di temui oleh tim WB RW 026 Boyke laksamana mengatakan ” Ya kami dapat perintah dari pak Wali dan pak Lurah untuk melakukan tes suhu tubuh di warga buana Vista, Kita akan lakukan keseluruh Buana Vista hingga tahap IV, kita akan data semua warga khususnya yang sering keluar negri atau berubungan langsung dengan warga WNA untyk menfantisipasi penularan virus Corona, dan kami juga di temani oleh kader posyandu, ujarnya.

Kita lakukan tidak hanya warga saja bahkan masyarat lain yang lewat juga akan kami chek suhu tubuhnya” demikian disampaikan ke Tim WB (22/03)

[Fian]

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *