Batam

BP Batam Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim Panti Asuhan At-Taqwa

WB-BP108 | Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam membagikan paket buka puasa dan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan At-Taqwa yang berlokasi di Perumahan Taman Seruni, Keurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, pada Senin (18/5/2020) Sore.

Santunan yang diberikan oleh BKDI BP Batam ini merupakan hasil dari infaq dan sadaqah yang dikumpulkan dari karyawan BP Batam.

Penyerahan santunan dilakukan oleh Direktur RSBP Batam dr. Sigit Riyarto mewakili BP Batam. Dalam sambutannya, Sigit Riyarto mengatakan, melalui kegiatan ini BP Batam berharap dapat menjalin kebersamaan dan santunan yang diberikan bermanfaat.

Sementara itu, Umi Hasnah selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan At-Taqwa mengungkapan terima kasihnya kepada BP Batam. “Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada BP Batam yang telah berkunjung dan memberikan santunan kepada anak-anak yang ada di sini. Panti Asuhan At-Taqwa ini telah ada sejak tahun 2010,” ungkapnya.

BKDI BP Batam dalam menyambut Ramadhan 1441 H/2020 M telah melaksanakan beberapa ragkaian kegiatan, antara lain tausiyah online yang dilaksanakan setelah sholat Dzuhur, penyerahan Bingkisan Ramadhan ke sejumlah masjid, serta bakti sosial ke beberapa panti asuhan di kota Batam.

Kegiatan rutin ini dilakukan oleh BKDI BP Batam pada setiap tahunnya, namun pada Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan tahun ini dalam masa pandemik Covid-19, di mana mengharuskan melakukan physical distancing dan mengikuti petunjuk pencegahan penyebaran Covid-19 dari pemerintah.

Batam, 19 Mei 2020

Humas Badan Pengusahaan Batam
Email : humas@bpbatam.go.id
Twitter: @bp_batam
Facebook: BIFZA
Instagram: Bpbatam
Website: www.bpbatam.go.id
Youtube: BP Batam

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *