Dosen termuda Kepulauan Riau Tahun 2020

0 0
Read Time:50 Second

WAJAHBATAM.ID – Batam | Kepri yang merupakan salah satu propinsi muda perlu berbangga karena memiliki salah satu akademisi terbaik yang saat ini mengabdikan dirinya sebagai Dosen di Stikom Muhammadiyah Batam.

Rezi Elsya Putra, M.Kom kelahiran 25 Oktober 1996 di usianya yang baru sekarang 23 tahun sudah berkarir menjadi seorang Dosen ber homebase di STIKOM Muhammadiyah Batam dengan spesialis sistem pengambilan keputusan di bidang ilmu komputer.

Di usia 21 tahun Rezi Elsya Putra mendapatkan Gelar Sarjana Komputer di Kampus UPI “YPTK” Padang dengan peringkat Cum Laude dan di usia 22 tahun menyelesaikan Gelar Magister Komputer di kampus yang sama dengan predikat Cum Laude juga.

Dalam keakadesian, Rezi mengatakan bahwa dirinya akan mengabdikan diri untuk menjadikan generasi muda Batam sebagai pemuda pemuda yang handal, khususnya dalam keilmuan yang dimilikinya.

Rezi Elsya Putra diberi kepercayaan oleh pimpinan STIKOM Muhammadiyah Batam sebagai Koordinator Penjamin Mutu dan Ketua TIM Akreditasi Perguruan Tinggi STIKOM Muhammadiyah Batam. Sekarang ini Rezi Elsya Putra bergabung juga di dalam kepengurusan Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) Kepulauan Riau.

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *