Rahmat Wahid Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Sekwil Partai DPW Perindo Kepri

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

WAJAHBATAM.ID – Batam | Sekretaris Wilayah Partai Perindo Kepulau Riau, Rahmat Wahid hari ini, Kamis (6/8/2020) resmi meletakkan jabatannya sebagai Sekretaris Wilayah Partai Paersatuan Indoneaia (PERINDO) Kepulauan Riau. Hal ini disampaikan langsung oleh Tokoh Politik yang akrab dipanggil Wahid ini kepada media WB dibilangan Nagoya Batam setelah surat resminya dikirimkan ke DPP Perindo di Jakarta.

Wahid mengatakan bahwa pengunduran dirinya bukanlah karena sesuatu hal dalam masalah internal ataupun eksternal partai, tapi hanya menyangkut permasalahan pribadi dan ingin istirahat dari dunia politik untuk sementara waktu. “Saya saat ini ingin lebih fokus pada pengembangan ekonomi dan bisnis, dimana pasca pandemi Covid-19 ini saya merasa harus mempertahankan usaha yang saat ini dirasakan sangat rapuh“, ujarnya.

Sekretaris DPW PERINDO ini juga mengucapkan maaf dan terimakasih kepada segenap jajaran partai yang selama ini dalam suka dan duka telah berjuang bersama dalam membangun partai ini, khususnya kepada seluruh jajaran pengurus besar DPP Partai Perindo, “Bagaimanapun juga Saya pernah menjadi bagian dari keluarga besar serta berjuang bersama dalam membesarkan DPW Partai Perindo Kepri ini. Salam dan Doa Semoga Perindo Semakin Jaya. Perindo sebagai Wadah Generasi Muda yang Mampu Berkarya Bersama Ketum dan Perindo Menuju Indonesia Sejahtera“, ujar Wahid.

Sebelum surat pengunduran dirinya dikirimkan Ketum DPP Perindo di Jakarta, Wahid juga menyatakan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus dan kader partai seluruh Kepri. “Saya juga mohon maaf yang sebesar besarnya, atas kesalahan dan Kehilapan , selama menjalankan tugas sebagai Sekwil DPW Perindo Kepri selama ini,..” demikian Wahid mengatakan sambil berujar “Surat Pengunduran Diri akan segera dikirim ke DPP Perindo” (shd)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *