Batam

Panitia Batam Open 9 Ball Championship 2023 Siap Promosikan Batam Melalui Tournamen Billiard Internasional

wajahbatam.id – Batam Open 9 Ball Championship 2023 yang akan digelar tanggal 18-21 Februari mendatang yang akan diselenggarakan di Eastrside Pool & Cafe, Golden Prawn Batam. Persiapan yang sudah 90 persen rampung ini dikatakan penyelenggara merupakan persiapan sebuah event Biliard Internasional dimana Batam adalah sebagai tuan rumah penyelenggaraan. Hal ini disampaikan Masrur Amin sebagai Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Batam, Sabtu (14/1) lalu yang dihadiri oleh KONI Provinsi Kepri, KONI Kota Batam dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam.

Turut juga hadir jajaran pengurus POBSI Kepri, POBSI Batam, pemilik atau pengelola rumah biliar dan atlet yang akan bertanding dalam Batam Open ini. “Kami sudah 90 persen rampung, ini rapat persiapan dengan dihadiri oleh beberapa instansi dan pengurus POBSI,” katanya.

Masrur Amin juga mengatakan bahwa dengan banyaknya dukungan dari Koni Kepri, Koni Batam dan Dispora Batam pada rapat persiapan tersebut, sangat membuat pihaknya POBSI Batam bersemangat untuk mensukseskan turnamen biliar pertama yang berskala internasional dan diselenggarakan di Kota Batam.

Dukungan ini menjadi vitamin yang kita input menjadi kekuatan agar bisa tetap bersatu untuk mensukseskan acara tersebut,” ujarnya. Disamping itu, juga disampaikan bahwa langkah POBSI Batam selanjutnya ialah bagaimana POBSI Batam bisa menggaungkan dan mensosialisasikan turnamen ini dengan hadiah terbesar di Indonesia ini, sampai ke seluruh pecinta billiar di tanah air. Ia yakin Batam akan menjadi tuan rumah yang sukses dalam pergelaran turnamen bertaraf internasional ini. ***

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *