Batam

Air Batam Hilir Memberikan Kemudahan untuk Pilihan Pembayaran Tagihan Air melalui Kerja Sama dengan Bank OCBC NISP

Batam – Nasabah individu dan bisnis Bank OCBC NISP dapat menjadi lebih #FinanciallyFit karena mendapatkan cashback pada saat membayar tagihan Air Batam Hilir

Batam, 3 Agustus 2023 – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Batam, Air Batam Hilir (ABHi) bekerja sama dengan Bank OCBC NISP untuk memberikan kemudahan pembayaran tagihan air lebih efisien kapan pun dan di mana pun melalui layanan digital Bank OCBC NISP. Kerja sama tersebut diresmikan melalui penandatanganan antara Direktur Utama Air Batam Hilir, Mujiaman Sukirno dengan Retail Proposition Division Head Bank OCBC NISP, Chinni Yanti Tjhin pada 1 Agustus 2023 di Batam.

“Kami senang dapat menjadi mitra resmi Air Batam Hilir dalam pembayaran tagihan air secara digital. Dengan adanya kerja sama ini, nasabah Bank OCBC NISP yang merupakan pelanggan ABHi dapat melakukan pembayaran tagihan air dengan mudah dan lebih hemat melalui ONe Mobile (untuk nasabah individu) dan Velocity (untuk nasabah bisnis),” ungkap Chinni Yanti Tjhin, Retail Proposition Division Head Bank OCBC NISP.

Khusus nasabah baru bisnis Bank OCBC NISP, mereka akan mendapatkan cashback 30% sampai dengan Rp300,000 setiap bulan (maksimal 3 kali selama masa periode program). Sementara untuk nasabah baru individu Bank OCBC NISP, terdapat cashback 25% maksimal Rp300,000 untuk pembayaran pertama, berlaku untuk pembukaan rekening melalui ONe Mobile / Velocity dengan kode promo AirBatam.

“Tak hanya itu, nasabah individu yang sudah menjadi nasabah lama Bank OCBC NISP juga mendapatkan keuntungan berupa cashback 25% (maksimal Rp25.000) per bulannya tanpa minimal transaksi jika mereka melakukan pembayaran tagihan melalui Bank OCBC NISP. Promo ini berlaku sejak 3 Agustus 2023 hingga 31 Desember 2023. Dengan adanya cashback tersebut, kami mendukung nasabah individu maupun bisnis untuk menjadi smart spender dalam mengelola keuangan mereka agar lebih #FinanciallyFit,” tambah Chinni.

Direktur Utama Air Batam Hilir, Mujiaman Sukirno menanggapi dengan sangat baik kerja sama ini dengan mengatakan “Besar harapan kami kerja sama antara Air Batam Hilir dan Bank OCBC NISP membawa dampak positif bagi pelanggan untuk dapat melakukan pembayaran tagihan air tepat waktu.”

Kontak media:

Corporate Communication

Air Batam Hilier

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *