BatamBerita

Turnamen Futsal Istana Sport Kepala BP Batam Jilid III Resmi Dimulai

×

Turnamen Futsal Istana Sport Kepala BP Batam Jilid III Resmi Dimulai

Share this article

 

Turnamen futsal Istana Sport Kepala BP Batam III Tahun 2023 kategori umum akhirnya dimulai, Minggu (10/12/2023).

Berlangsung di Sport Hill Taman Raya, turnamen yang mendapat dukungan penuh dari Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, tersebut mendapat sambutan hangat dari seluruh pencinta futsal.

Tidak hanya itu, antusiasme penonton untuk menyaksikan performa tim kesayangannya tampil pun cukup tinggi.

“Selamat bertanding kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi. Tetap junjung tinggi sportivitas dan jaga kekompakan selama kompetisi berlangsung,” pesan Muhammad Rudi.

Ia mengatakan, penyelenggaraan turnamen ini merupakan bentuk dukungan terhadap pembinaan olahraga di Batam. Khususnya cabang olahraga futsal.

Bukan tanpa alasan, lanjut Rudi, kompetisi rutin sangat dibutuhkan sebagai tolak ukur keberhasilan pembinaan atlet selama ini.

“Semoga seluruh atlet bisa terus berprestasi ke depannya sehingga dapat mengharumkan nama Batam di level yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, Mahmudi Bep, mengatakan jika pelaksanaan untuk kategori umum berlangsung hingga tanggal 13 Desember 2023 nanti.

Ia mengungkapkan, beberapa tim ternama di Batam juga ikut ambil bagian pada turnamen ini. Seperti Putu Warok FC, Sumitomo FC, dan tim hebat lainnya.

“Antusias peserta memang cukup tinggi. Kita mengapresiasi semangat tim untuk terlibat pada turnamen yang cukup bergengsi di Batam ini,” ujar Mahmudi.

Untuk kategori pelajar, kata Mahmudi, kick off akan berlangsung di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal pada tanggal 14 Desember 2023 nanti.

“Kita berharap semuanya lancar hingga partai final,” tutupnya. (*)

Batam, 11 Desember 2023
Ariastuty Sirait
Kabiro Humas, Promosi dan Protokol

 

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *