BatamInfografis

Penerapan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015) di PT Air Batam Hulu & PT Air Batam Hilir

×

Penerapan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015) di PT Air Batam Hulu & PT Air Batam Hilir

Share this article

Penerapan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015) di PT Air Batam Hulu & PT Air Batam Hilir

Apa Itu Sistem Manajemen Mutu (SMM)?

  • Sistem Manajemen Mutu (SMM) adalah prosedur untuk mengontrol dan mengawasi kegiatan internal perusahaan guna memastikan kualitas tetap terjaga.
  • Tujuan utama: Meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pemenuhan kebutuhan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Penerapan ISO 9001:2015:

  • ISO 9001:2015 adalah standar internasional untuk Sistem Manajemen Mutu yang diterbitkan oleh International Organization for Standardization (ISO).
  • ISO 9001 membantu perusahaan mengukur kesesuaian antara kebutuhan pelanggan dan standar proses atau produk.

Manfaat ISO 9001:2015:

  • Meningkatkan Kepuasan Pelanggan melalui pemenuhan kebutuhan sesuai standar.
  • Mengontrol dan Mengawasi Kualitas di setiap proses internal perusahaan.
  • Mengukur Kesesuaian dengan standar internasional untuk mencapai kualitas terbaik.

Layanan Resmi Air Batam Hilir:

  1. Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP):
    • Lokasi: Bengkong & Batu Aji
  2. Call Center Air Batam Hilir: (0778) 5700 000
  3. WhatsApp: 0811 778 0155
  4. Mobile Application: Air Batam Hilir

sumber: IG Air Batam Hilir

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *