Informasi Layanan Kepelangganan PT Air Batam Hilir

Sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan pelayanan, PT Air Batam Hilir kini menyediakan akses mudah bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi dan menyampaikan keluhan melalui WhatsApp di nomor 0811 778 0155 (layanan pesan/chat saja).

Tata Cara Penggunaan Layanan WhatsApp:

  1. Simpan dan buka WhatsApp ke nomor 0811 778 0155.
  2. Ketik: Menu
  3. Pilih: LiveChat Call Centre
  4. Ketik: Nama, Nomor HP, dan Nomor Pelanggan
  5. Sampaikan keluhan atau permohonan Anda.
  6. Anda akan menerima kode tiket pengaduan.
  7. Selanjutnya, Anda akan terhubung dengan petugas Call Centre.

Catatan: Mohon sertakan nomor pelanggan dan alamat yang sesuai untuk mempercepat proses penanganan.

Saluran Resmi Kepelangganan PT Air Batam Hilir:

Gunakan saluran resmi kami untuk pelayanan yang lebih cepat dan akurat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *