BatamBerita UtamaKepri & SekitarnyaPendidikan

Nurdin Basirun Terima Perwakilan Forum Guru Kepri

WAJAHBATAM.ID – 11/3/2019 | Setelah 200 orang perwakilan Guru se Kepri ancam aksi nginap di Gubernuran Kepri melalui putusan rapat umum FGK di gesung serbaguna Gubernur Kepri Lobam Tanjung Pinang, akhirnya melalui Wakil Gubernur Isdianto, Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang saat ini berada di Jakarta berjanji agendakan pertemuan tatap muka dengan perwakilan FGK besok harinya (Selasa, 12/3/2019) di Lantai IV Kantor Gubernur pukul 08.00 WIB untuk membicarakan solusi permasalahan sertifikasi guru yang belum selesai hingga saatbini belum ada kejelasannya.

Ketika kru media ini berbincang dengan sopir yang nongkrong di Gubernuran dan tak bersedia disebutkan namanya, ada yang menyampaikan bahwa Gubernur tadi ada berada ditempat. “Kasihan sekali ibu-ibu guru itu harus bolak balik ke Tanjung Pinang” ungkapnya.

https://wajahbatam.id/batam/wb-11032019/fgk-kepri-ancam-adakan-aksi-nginap/

Hal menarik dalam pertemuan dengan wakil gubernur yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepri Muhammad Dali adalah adanya penyampaian bahwa hingga keberangkatan para guru pagi tadi, banyak dari guru yang diintimidasi oleh Kepala Sekolah yang diinstuksikan Kadidik Kepri bahkan hingga ancaman yang menyatakan peserta audiensi ke Gubernur ini akan dicatat bolos pada hari tersebut sementara jauh hari mereka sudah meminta izin,  demikian koordinator FGK Diah Nyatdiningsih mengungkapkan dalam pertemuan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, 30 orang perwakilan se Kepri terpaksa menginap menunggu esok harinya sementara yang lain kembali ke daerah masing-masing. (shd)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *