BatamPolitik

Mak-Mak Kecewa di Prabowo Menyapa

WAJAHBATAM.ID – 13/3/2019 | Mega Wisata Ocarina terlihat diserbu para pendukung dan simpatisan Prabowo Subianto, paslon Capres dengan nomor urut 02 yang hadir hari ini Rabu, 13/3/2019 pada acara Prabowo menyapa mansyarakat Batam Kepulauan Riau.

Wajah Batam yang akan melakukan tayangan Live terkendala karena kendala signal. Pada kesempatan tersebut oleh karena banyak masyarakat yang hadir dilokasi acara dan meminta agar mereka diliput WB maka kru WB mencoba bertanya kepada para pengunjung. Tapi kenyataan yang ditemui adalah hampir semua HP Android tidak bisa on air kecuali HP yang tidak Android (red: jadul).

 

Sebagian besar masyarakat merasa kecewa karena tidak bisa berkomunikasi baik melalui sosial media maupun komunikasi telephon langsung.

Pada kesempatan lain teriak Prabowo..Prabowo menggema di Pantai Ocarina Batam dan dalam acara ini Prabowo dalam orasinya mengatakan “Saya bersumpah akan melindungi dan mensejahterakan masyarakat Indonesia” dan dengan sikap patriotnya Prabowo juga mengatakan bahwa “Jangan pernah takut untuk menggapai kemerdwkaan, karena masyarakat Indonesia sudah selalu membebaskan bangsa ini dari penjajahan mulai dari Belanda, Jepang dan lainnya” demikian Prabowo Subianto. (Shd)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *