Group Band “Almahyra” Asal Batam Rambah Belantika Musik Nasional

0 0
Read Time:2 Minute, 6 Second

WAJAHBATAM.ID – Almahyra Band
adalah salah satu musisi pendatang baru di Kota Batam yang mulai banyak di perbincangkan dikalangan netizen belakangan ini.

Nama Almahyra sendiri diambil dari bahasa Arab yang memiliki arti “Berhasil dengan baik, cerdas, dan beruntung”.

2008 Almahyra band sering mengalami kegagalan, mulai dari minimnya biaya untuk latihan, lagu yang dikeluarkan kurang disukai masyarakat, sampai cemoohan dari beberapa orang sekitarnya.

Akhirnya pada tahun 2008 satu persatu personilnya mulai keluar dari Almahyra. Mulai saat itu Alhamyra benar-benar vakum hingga tahun 2018.

Namun akhir tahun 2018, sang vokalis yang biasa dipanggil Mull Utun kembali bergejolak saat melihat banyaknya musisi-musisi pendatang baru yang naik daun lewat youtube.

Mull Utun akhirnya memiliki inisiatif untuk menghidupkan band nya yang sudah vakum selama 10 tahun itu.

Dengan segala upaya yang dilakukannya, lagu pertama Almahyra dengan judul “Bahagia Tak Bersama” kemudian muncul diberbagai media sosial seperti fb, youtube dan instagram.

Melihat reaksi positive yang diberikan para penikmat musik saat mendengarkan lagu Almahyra, Mull Utun bertambah semangat untuk menciptakan karya-karya baru dia yang lainnya.

Sesuai dengan permintaan netizen untuk dibuatkan video klip lagu tersebut, Februari 2019 Mull Utun akhirnya memenuhi permintaan netizen dan penggemarnya. Antusias masyarakat begitu luar biasa saat video klip “Bahagia Tak Bersama” diupload di youtube Almahyra Band.
.
https://youtu.be/qU3yGUysQx4
.
Sukses dengan show perdananya di youtube, para netizen dan penggemarnya saat ini menunggu lagu-lagu berikutnya.

Mull Utun mengatakan pada Wajah Batam akhir Maret ini lagu kedua Almahyra pun kembali dirilis lewat youtube dan WB dengan judul “Pesonamu
.

.
“Insyaallah, tiap bulannya kita akan merilis 1 lagu untuk bisa dinikmati masyarakat,” kata Mull usai merilis lagu keduanya.

Menurut Mull, karya-karya yang ia ciptakan tidak lain adalah agar masyarakat bisa menikmati buah tangan yang selama ini terpendam selama 10 tahun. Dan juga ingin membuktikan bahwa waktu tidak bisa menghalangi seseorang untuk berkarya dan Batam harus memiliki Artis papan atas dalam belantika musik nasional.

Bentuk keseriusan itu juga dibuktikan dengan seringnya Almahyra mengadakan giveway bagi mereka yang beruntung. Tidak tanggung-tanggung, Almahyra membagikan hp berbagai jenis seperti Xiaomy, Iphone, Sony, Samsung, pulsa dan lain-lainnya.

“Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan giveway tersebut, kalian harus sering untuk melihat channel youtube Almahyra, karena syarat-syarat dan ketentuan para peraih giveway kita cantumkan disana,” kata Mull.

Dengan tekad kuat yang dibuktikan oleh Almahyra yang sempat terombang-ambing selama 10 tahun, Almahyra kembali bangkit dari keterpurukannya itu. Tidak menutup kemungkinan, kedepannya Almahyra Band bisa disejajarkan dengan musisi-musisi papan atas yang sudah melalanglangbuana keseluruh penjuru negeri. (mul-fjr-shd)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *