Indahnya Bunga Tabebuya di Kawasan Industri Batamindo, Mirip Bunga Sakura Dari Jepang

0 0
Read Time:58 Second

WAJAHBATAM.ID – 14/4/2019 | Keindahan Bunga Tabebuya di kawasan indusri Batamindo Muka Kuning Kota Batam mulai menjadi buah bibir masyarakat Kota Batam semenjak bunga pohon yang besar itu mulai bersemi disaat musim hujan.

Tonton videonya:

Bunga yang mekar di musim hujan ini sangat mirip dengan bunga Sakura yang tumbuh subur di negara Jepang dan sangat terkenal diseluruh dunia.

Pohon Tabebuya ini bermekaran hampir di swluruh kawasan Industri Batamindo Muka Kuning Batam hingga di jalan-jalan yang mengitari kawasan ini.

Bunga yang indah dan cantik dimusim hujan ini semakin menjadi perhatian masyarakat dan ini dibuktikan saat team WB meliput langsung kelokasi dimana terdapatnya banyak pohon tabebuya yang beraneka warna bermekaran yang ramai diperbincangkan warganet di kota Batam.

Pohon tabebuya ini berasal dari negara tropis, yakni Brasil dan warganet banyak yang mengharapkan pemerintah kota Batam untuk membudidayakannya agar keindahan Batam sebagai salah satu kota tujuan wisata juga menjadi sebuah ikon yang dapat menarik wisatawan mancanegara.

Tabebuya yang tumbuh di Batam terlihat memiliki beberapa varian warna, yakni pink, putih, dan warna ungu yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan bunga sakura. (Shd)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *