Batam

Kapolresta Barelang: Masyarakat Batam Perlu Merawat Kenyamanan Batam Sebagai Daerah Pariwisata

WAJAHBATAM.ID – 11/1/2020 | Kondusifitas Kota Batam sebagai salah satu kota pariwisata andalan ke 3 dari 505 kota dan kabupaten diseluruh Indonesia yang dikutip berdasarkan hasil survey yang mengacu pada Travel and Toursm Competitiveness Index (TTCI) yang dikeluarkan World Economic Forum (WEF) adalah merupakan suatu kebanggaan tersendiri masyarakat Kota Batam dan Kepulauan Riau umumnya.

Untuk merawat dan menjaga hal itu, Kapolresta Barelang Batam, Kombespol Prasetyo Rahmad Purboyo selalu mengingatkan kepada seluruh komponen masyarakat Batam agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan demi kesejahteraan bersama. Hal ini disimpulkan media WB setelah berbincang via whatsappnya Sabtu, 11/1/2020.

Kombespol Prasetyo Rahmad Purboyo juga menyampaikan dalam menjaga kenyamanan pariwisata Batam juga mengamanahkan bahwa keamanan dan stabilitas kondisional Kota Batam sangat bergantung kepada peran dan fungsi tokoh masyarakat serta segenap stake holder yang dapat memahami tugas kepolisian. Pihak kepolisian tidak main-main dengan hal-hal yang dapat menimbulkan segala isu perpecahan yang sampai tidak terkendali yang bisa menyebabkan perpecahan masyarakat di kota Batam.

Pada kesempatan yang sama, lebih jauh Kapolresta Barelang, Kombespol Prasetyo Rahmad Purboyo mengatakan jika hal ini tidak sesuai harapan maka kepolisian Barelang meminta pertanggung jawaban bagi siapa saja yang menimbulkan permasalahan yang tidak baik khususnya yang menjurus pada unsur sara’, dan menghimbau seluruh masyarakat agar jangan mudah terpancing dan hati-hati dengan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya, demikian disampaikan kepada WB. (Red)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *