Forsil dan Mujahidah FPI Membuat 100 Anak-anak Menangis

0 0
Read Time:56 Second

WAJAHBATAM.ID – Batam | ForSil DKM Batam bekerjasama dengan laskar Mujahidah FPI Batam untuk pertama kalinya melaksanakan kegiatan sejenis Achifement Motifffation Training (AMT) kepada 100 anak di bilangan Dapur 12, ba’da Jumat (3/7)

Dalam kegiatan Jum’at Barokah itu, para wanita laskar Mujahidah FPI Batam itu terlebih dahulu mengajak anak-anak dilingkungan tersebut untuk melakukan muhasabah atau introspeksi diri, belajar menelaah dan merenungkan apa saja yang sudah dilakukan sang anak terhadap orangtuanya selama ini.

Dalam Kegiatan yang bermanfaat itu, terlihat banyak diantara mereka yang meresapi dan menghayatinya. Terlihat para anak menangis tersedu dalam proses pembelajaran akhlak mulia yang dibimbing oleh Kak Eka dan Kak Nafi.

Kak Eka dan Kak Nafi adalah relawan yang tergabung dalam grup FORSIL dan Mujahidah FPI dan dalam melakukan kegiatannya mereka terlihat begitu mahir dan profesional.

Setelah proses muhasabah itu usai, anak-anak diajak makan siang bersama dengan menikmati hidangan nasi kotak yang telah disiapkan penyelenggara.

Kegiatan Jum’at Barokah yang didukung oleh anggota group ForSil DKM Batam bersama laskar Mujahidah FPI Batam ini akan selalu berpindah-pindah tempat setiap pekannya, Tujuan utamanya adalah untuk menanamkan Akhlakul Karimah kepada generasi penerus bangsa ini. (Aji)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *