Batam

BP Batam Qurban Enam Sapi dan 10 Kambing

WAJAHBATAM.ID – BP | Badan Pengusahaan Kota Batam (BP) hari ini, Senin (3/8/2020) melaksanakan pemotongan 16 hewan qurban di halaman Mesjid BJ Habibi BP Batam, Batam Centre.

Qurban yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 itu dihadiri oleh para petinggi BP Batam beserta segenap pegawai dan jajarannya. “BP melakukan pemotongan hewan qurban pada rahun ini sebanyak 16 Hewan Qurban yang terdiri dari enam ekor Sapi dan 10 ekor Kambing”, ujar Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto setelah selesai memotongan langsung sapi qurbannya pribadi.

Purwiyanto juga merasa bersyukur, karena qurban yang diselenggarakan hari ini (tahun kedua) melebihi tahun pertama yang mencapai 10 hewan qurban.

Purwiyanto berharap semoga tahun depan akan lebih banyak lagi qurban agar lebih banyak masyarakat yang menikmatinya. “Daging Qurban ini akan didistribusikan ke beberapa Panti Asuhan, anak yatim, pegawai outsourcing dan masyarakat yang membutuhkannya”, ujarnya mengakhiri pertanyaan para wartawan tang hadir dalam kegiatan tersebut.

@Shd

 

Dikatakan Purwiyanto, Hewan Qurban ini dari pegawai BP Batam. (Adi)

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *