Pemuda Panca Marga (PPM) Batam Ikuti Peringatan Hari Veteran Nasional 10 Agustus 2020 di TMP Bantar Gebang, Batu Aji Batam

WAJAHBATAM.ID – Batam | Pemuda Panca Marga Kota Batam akan laksanakan upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bantar Gebang, Batu Aji Batam dalam rangka Peringatan Hari Veteranan Nasional ke-10 (10/8/2020).

Ketua panitia pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan-10, AKP Kris Tamba, mengatakan “upacara Peringatan ini sebagai ujud bhakti Kami sebagai anak para pejuang dalam mengenang dan menjunjung tinggi arti perjuangan para pahlawan yang telah membebaskan bangsa ini dari jajahan kaum penjajah”,

“Upaca peringatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan edukasi agar masyarakat dapat mengenang dan menghargai para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa agar kita menikmati kemerdekaan hingga saat ini” demikian disampikan Andi Said (sekretaris PPM Batam).

https://wajahbatam.tv/ketum-ppm-ppm-yang-resmi-di-kepri-dipimpin-oleh-pantas-opan-napitupulu/

Pada peringatan nantinya akan dihadiri  petinggi PPM Batam beserta para sepuh dan tokoh veteran seperti Wkl.Ketua (Opan Napitupulu), Ketua LVRI Batam Bunda Putri Kaligis ( Kowad I, Veteran Pembela Tanah Air) dan para pejuang yang masih ada di Kota Batam. (Shd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *