Pengurus Partai Perindo Kepri Ramai-ramai Meletakkan Jabatan

0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

WAJAHBATAM.ID – Batam | Setelah Sekwil DPW PERINDO Kepri Rahmat Wahid menyatakan mundur dari partai berlogo Garuda Biru berlatar Merah Putih ini, ternyata Dr. Edison, SAB.MAP.M.Min (Ketua), Reza (Wakil Ketua) dan H. Jamhur, SH (Bendahara) partai PERINDO Kepri juga menyatakan sikap mengundurkan dirinya. Hal ini dinyatakan mereka setelah kru WB mencoba konfirmasi tentang tanggapan  mereka atas mundurnya Sekwil Partai Perindo Rahmat Wahid (7/8) via WhatsAppnya.

https://wajahbatam.id/batam/wb-06082020/rahmat-wahid-resmi-mengundurkan-diri-sebagai-sekwil-partai-dpw-perindo-kepri/

H. Jamhur, ketika WB mengkonfirmasi mengatakan bahwa dirinya mundur dari pengurus Partai karena ingin fokus membangun ekonomi pasca Pandemi-12. Hal senada juga disampaikan oleh Reza, “Saya saat ini harus banyaj konsentrasi mengurus keluarga, dimana pada masa pandemi ini keluarga lebih diutamakan“, ujarnya.

Serentaknya pengunduran diri para pengurus Partai PERINDO Kepri menjadi pertanyaan tersendiri ditengah masyarakat, para kader dan simpatisannya. Hal ini dikatakan salah satu Kader yang tidak ingin disebutkan namanya, “saat ini kami merasakan adanya miss komunikasi dalam tubuh sendiri dan hal ini sangat tidak baik untuk partai, maka kami merasa para petinggi kami mundur karena tidak ingin ada permasalahan yang membawa partai pada ketidakkondusifan”,

Rahmat Wahid ketika dijumpai kru WB dikantornya (7/8) mengatakan “Dalam Organisasi Politik seharusnyalah setiap komponen dan individu mempunyai Adab Politik dan dalam setiap kebijakan harus saling Koordinasi dari hulu dan hilir. Antara DPP dan Daerah hendaknyalah bersinergian agar Kehormatan Partai bisa terbangun dan terjaga” ungkap Sekwil DPW Perindo Kepri yang juga merupakan seorang pengusaha sukses di Kota Batam.

Kami adalah pengurus resmi Partai yang seharusnya dalam melakukan proses restrukturisasi DPP tidak boleh melakukan permainan “politik tambahan” yang mengecilkan keberadaan Kami yang di SK kannya. Itulah sebabnya kami menyerahkan kembali dan meletakkan jabatan karena sudah tidak sejalan dan sepaham lagi“, tegas Wahid.

Ketua DPW Perindo Kepri, Edison yang juga meletakkan jabatannya dalam pertemuan ini juga mengatakan bahwa peletakan jabatannya telah disampaikan ke Ketua Umum DPP Perindo dengan alasan pandemik Covid 19 dan agar bisa konsentrasi mendampingi keluarga di Jakarta. “Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas kebersamaan dgn Pak Ketum selama ini, Sekaligus saya mohon maaf yang sebesar besarnya, atas kesalahan dan kekurangan, selama menjalankan tugas sebagai Ketua DPW selama ini”, tulisnya melalui surat elektroniknya yang diperlihatkan ke kru WB.

Edison juga mengatakan bahwa akan segera mengirimkan Surat resmi yang akan dikirim ke DPP Perindo di Jakarta. (Shd)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *