Bubu Gratis Untuk Nelayan Sekanak Raya

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

WAJAHBATAM.ID – Polsek Belakang Padang terus berkarya dengan melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat nelayan dengan memberikan bantuan bubu kawat secara cuma-cuma kepada nelayan Belakang Padang minggu (3/12) sebagai sarana penunjang penangkapan ikan dilaut, dan ini adalah wujud bhakti dari program Polisi Sahabat Nelayan.

AKP Ulil Rahim mengungkapkan, bahwa tujuan dari program Polisi Sahabat Nelayan adalah :
1.Membantu tingkat kesejahtraan Masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan di pulau pulau belakang padang.
2.Meningkatkan kemandirian dari nelayan atas bantuan yang di berikan juga dapat membantu nelayanan yang lainnya.
3.Lebih Mendekatkan lagi hubungan Polsek Belakang padang dengan masyarakat karena sebagaian besar masyarakat adalah nelayan.
Program kegiatan ini akan terus di bina, sehingga bantuan yang di berikan dapat membantu nelayan yang lain dengan cara menyisihkan pendapatan hasil tangkapan ikan untuk membeli kembali alat tangkap ikan untuk di berikan ke masyarakat nelayan yang lain, demikian AKP Ulil Rahim yang menjabat Kapolsek Belakang Paeang melanjutkan.
Pada waktu bersamaan, Bhabinkantpmas Briptu M. Zuhri juga memaparkan bahwa nelayan Sekanak Raya Belakang Padang, diharapkan dapat menjadi mitra Polisi dan berkesinambungan dalam waktu panjang dan Polsek  Belakang Padang akan terus memberi support dengan cara membina masyarakat nelayan untuk selalu melakukan kegiatan yang sifatnya positif, kreatif dan ekonomis secara bersama sama. (WB212)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *