Minggu Depan Demo Aliansi Mahasiswa Batam Jilid-4 Tuntut Pencopotan Sekdako Batam

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

WAJAHBATAM.ID – 15/3/2019 | Aliansi Mahasiswa Batam dalam waktu dekat berencana adakan aksi demo tuntut Sekdako Batam Jefridin Hamid di copot dari jabatannya dan mempertanyakan tindaklanjut nota kesepakatan antara Walikota Batam dan DPRD Batam, sebagaimana dituturkan Ketua pergerakan Aliansi Mahasiswa Batam yang mantan mahasiswa Ibnu Sina Kamal Yusuf kepada Wajah Batam via WhatsApp nya Jum’at, 15/3/2019 sekitar pukul 21.00 WIB malam ini.

Kamal mengatakan bahwa aksi demo damai jilid-4 akan segera kami lanjutkan mengingat tuntutan yang sudah kami lakukan tidak ada kabar berita sudah sejauh mana prosesnya, demonstrasi ini juga sekaligus menyambut 3 tahun kepemimpinan Rudi-Amsakar tahun 2019 ini.

Dalam pergerakan tersebut pihak Aliansi Mahasiswa Batam akan terus melakukan konsolidasi dengan kampus-kampus seluruh Batam dan kami akan turun dengan jumlah yang lebih besar, demikian Kemal Yusuf kepada Wajah Batam.

Pada saat yang sama, Kordum Aksi jilid-3 lalu Ibrahim Harahap melalui WhatsAppnya kepada Wajah Batam membenarkan aksi yang akan mereka lakukan dalam waktu secepatnya.

Tuntutan pencopotan Sekdako Batam Jefridin Hamid tertuang dalam nota kesepakatan antara DPRD Batam dan Walikota Batam yang sudah diterima tapi belum memperlihatkan pelaksanaannya, demikian Ibrahim Harahap yang langsung menginformasikan ke WB begitu rapat koordinasi Aliansi berlangsung dibilangan Batam Kota malam ini Jumat, 15/3. (shd)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *