IKKP Batam Akan Semarakkan Kemitraan Pembangunan Kota Batam

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

WAJAHBATAM.ID – 7/3/2019 | Ikatan Keluarga Kota Pariaman (IKKP) adalah sebuah ormas yang berdiri tiga tahun lalu secara resmi malam ini Sabtu, 6 April resmi bernaung dibawah PKDP, organisasi induk masyarakat Pariaman yang ada di Kota Batam.

IKKP berdiri tidak berafiliasi dengan partai politik manapun dan menjadi sebuah organisasi masyarakat yang hanya bertujuan mewadahi masyarakat Kota Pariaman yang ada di Kota Batam.

Arisma Chaniago yang akrab dipanggil Oyong terpilih sebagai Ketua IKKP Batam dengan Sekretaris Yunang Sastra, dalam pelantikan yang digelar di Giant Seraya Atas bertekat akan membangun IKKP berbeda dengan IK yang ada di tubuh PKDP Batam.”IKKP juga siap menjaga keutuhan NKRI umumnya dan Kota Batam khususnya.

Anggota kami tidak berafiliasi dengan salah satu partai mana pun, malah anggota IKKP banyak yang berasal dari beragam pengurus partai,” kata Arisman Chaniago kepada awak media saat ditemui di sela kegiatan.

Hal ini, kata Arisman, sesuai dengan kesepakatan di awal pembentukan IKKP, yakni harus mampu mengayomi, melindungi dan menampung aspirasi masyarakat dalam membangun kebersamaan dan keluarga yang kompak serta dinamis.Disentil masalah pemilu 2019, Arisman menegaskan IKKP tidak melarang dan memberikan kebebasan pada kader dan anggotanya untuk memilih sesuai keinginannya.

Acara ini dihibur oleh Artis kondang minang Amri Arifin dan berbagai atraksi seperti tari piring dan pencak silat. Dan acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh Minang dari berbagai IK-IK yang bernaung di bawah Ikatan Keluarga Sumatera Barat Kota Batam dan juga dihadiri oleh Walikota Pariaman yang diwakili oleh Kadisdik Pariaman Drs.kander M,Si.

Pelantikan IKKP dilakukan oleh H. Syahrul yang mewakili Ketua PKDP Batam Kompol Abu Zanar. SIK ini juga dihadiri berbagai tokoh-tokoh ormas dan OKP kota Batam, Gema Minang Antoni Lendra (Ketum), Soni Piliang (Ketua Gempar) dan Pendiri Gema Minang Suharsad yang juga sebagai CEO nya Forum Sosmed Wajah Batam yang cukup terkenal Batam dan Kepulauan Riau. (Shd)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *