Berita Utama

Prabowo Claim Menang 55,4% Ungguli Jokowi

WAJAHBATAM.ID – 17/4/2019 | Calon Presiden Prabowo Subianto bersuara memberi tanggapannya soal hasil Quick Count Pilpres 2019 yang beredar di televisi dan media lainnya. Hal senada juga disampaikan oleh Nanik Sudaryati melalui akun facebooknya,

Mohon semua masyarakat Indonesia tidak percaya pd QC, karena berdasarkan hitungan real count kita, maka kita menang telak. Tunggu pukul 18.00 WIB, kita akan umumkan hasil real count.

Dalam video yang berdurasi 3,48 menit tersebut Prabowo menyatakan sangat banyak masalah-masalah yang memvuat beliau dirugikan, seperti TPS yang baru dibuka sampai pukul 11.00, surat suara yang tak sampai, hingga surat suara yang sudah dicoblos paslon 01.

“Dari hasil survey Exit Poll di 5.000 TPS kita menang” kata Prabowo yang dengan gempita disambut pendukungnya, sambil mengatakan bahwa paslon 02 memperoleh suara 55,4 persen.

Prabowo juga mengatakan bahwa banyak lembaga survei yang berpihak dan tak adil. Hal ini disinyalir untuk menggiringbl opini seolah-olah paslon 02 kalah.

Prabowo berpesan kepada pendukungnya untuk tetap mengawal jalannya perhitungan suara agar kebohongan-kebohongan yang sudah dilakukan bisa dilawan, ujarnya. (shd)

Lihat Videonya..

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *