Connect with us

Politik

Suharsad: Mayoritas Simpatisan PPP Dukung Prabowo-Sandi

Terkait apa yg disampaikan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy alias Rommy yang mengakui hasil survei mengatakan ketidaksolidan itu lantaran partai berlambang Ka’bah saat pilpres 2014 lalu mendukung Prabowo Subianto.

Published

on

Suharsad, Caleg DPRD Prop. Kepri Dapil Kepri 4 Batam Kota - Lubuk Baja. Foto: WAJAHBATAM.ID
0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

WAJAHBATAM.ID | Batam (01/10/2018), Basis Masa PPP pendukung Prabowo-Sandi di Kepri lebih besar dibandingkan dukungan ke Jokowi-Ma’ruf, demikian Suharsad Caleg PPP Propinsi Kepri yang maju di Dapil Kepri-4 pada Pemilu serentak 2019 yang akan datang ini mengatakan pada Wajah Batam, Jum’at (28/09) di Batam Centre.

Terkait apa yg disampaikan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy alias Rommy yang mengakui hasil survei mengatakan ketidaksolidan itu lantaran partai berlambang Ka’bah saat pilpres 2014 lalu mendukung Prabowo Subianto.

“Memang PPP pada Pemilu 2014 lalu mengusung Pak Prabowo, tapi persentase basis massa PPP yang dukung Prabowo-Sandi sangatlah kecil jika dibandingkan dengan yang mendukung Jokowi-Ma’ruf.”

Suharsad juga mengakui kesulitan dalam memberikan pemahaman pada masyarakat yang mendukungnya baik dari basis partai maupun basis organisasi-organisasi masyarakat yang selama ini memberikan dukungan karena minimnya pemahaman politik dari basis masyarakat yang selama ini mendukungnya.

Rina Silfya, S.Pd. Caleg DPRD Kota Batam Dapil Lubuk Baja dan Batam Kota

Pada saat yang sama, Rina Silfya, S.Pd yang maju sebagai caleg DPRD Kota Batam Dapil Lubuk Baja dan Batam Kota juga mengatakan bahwa hingga hari ini, dalam melakukan sosialisasi dengan kerabat dan basis-basis yang selama ini bsrjuang  bersamanya baik organisasi profesi maupun ormas mengakui banyak menghadapi kesulitan karena koalisi Partai. Hal ini dibenarkan oleh Yunedi yang juga caleg DPRD Kota Batam Dapil IV Sagulung.

Yunedi, Caleg DPRD Kota Batam Dapil Sagulung. Foto: gebraknews

Selanjutnya Suharsad juga mengatakan bahwa keinginannya untuk membuat perubahan dikarenakan melihat langsung perubahan drastis dari kondisi masyarakat saat, ini khususnya Batam dan Kepri, dimana dari berbagai sudut pandang kehidupan sosial, ekonomi, perburuhan dan lainnya mengalami kemerosotan yang tajam, walaupun pembangunan menampakkan geliat dan klaim pemerintah pusat ada perbaikan tapi kenyataan dilapangan berbanding terbalik atas kesejahteraan masyarakat Kepri khususnya.

Saat media ini mempertanyakan tentang kebebasan berbicara, Suharsad hanya tersenyum sambil mengatakan bahwa kebebasan itu sudah berkurang, demikian Suharsad menutup pembicaraannya.

(WB/STR)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %

Batam

Artis K-POP Direncanakan Hadiri Ground Breaking PKS KPBU Hang Nadim

Published

on

By

0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

WAJAH BATAM | BATAM –  Kehadiran boy band BTS yang juga dikenal sebagai Bangtan Boys yang merupakan grup vokal pria asal Korea Selatan, diberitakan sebelumnya akan hadir ke Batam bersempena dengan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) antara BP Batam dengan Konsorsium Angkasa Pura I (Persero) – Incheon International Airport Corporation (IIAC) – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait, mengatakan nama BTS sendiri, memang sempat disebutkan dalam pertemuan khusus BP Batam dengan pihak Konsorsium, jelang persiapan pelaksanaan PKS yang rencana akan dilaksanakan ada 21 Desember 2021.

Namun setelah dilakukan koordinasi lebih lanjut, boy band BTS yang memiliki penggemar luar biasa di Indonesia bahkan di dunia internasional, memiliki schedule atau jadwal yang padat selama satu tahun kedepan. Dengan kondisi ini, maka pihak Incheon International Airport Corporation (IIAC) mengajukan artis K-POP lainnya untuk hadir dalam agenda berikutnya yakni ground breaking ceremony.

“Memang nama BTS sempat disebutkan dalam pertemuan. Namun setelah koordinasi (pihak Incheon Korea) diperoleh informasi bahwa jadwal BTS full sampai tahun depan, sehingga mereka (Pihak Incheon Korea) usulkan artis K-POP lainnya untuk hadir dalam sesi ground breaking nanti.” Kata Tuty.

Ariastuty menjelaskan, ground breaking akan dilaksanakan pada tahun depan. Sementara pelaksanaan penandatanganan PKS direncanakan pada tanggal 21 Desember 2021 akan dihadiri oleh Menteri Perhubungan Korea Selatan dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Lebih lanjut Tuty mengatakan, pelaksanaan ground breaking ceremony akan diselenggarakan pada pertengahan tahun 2022 dan akan menghadirkan artis K-POP (Korean pop atau Pop Korea). Saat ditanya lebih lanjut siapa artis K-POP pengganti BTS, Ariastuty tersenyum dan meminta penggemar K-POP di Batam Indonesia bersabar.

“Kita tunggu bersama ya, bagaimana keputusan pihak Korea.” Ungkap Tuty.

Seperti diketahui, melalui keterangan Kepala BP Batam Muhammad Rudi dalam Siaran Pers, hubungan Batam Indonesia dengan Korea Selatan akan semakin terukir setidaknya selama 25 tahun kedepan, dikukuhkan dengan proyek Kerjasama BP Batam untuk Bandara Hang Nadim melalui skema Badan Usaha KPBU Hang Nadim dengan pemenang lelang yakni (Konsorsium AP1-IIAC-WIKA) PT. Angkasa Pura 1, Incheon International Airport Corporation dan PT. Wijaya Karya, meliputi pengembangan, pembangunan dan pengoperasian Bandar Udara Hang Nadim.

Konsesi dilaksanakan dalam waktu 25 tahun dengan penerimaan yang akan diperoleh BP Batam adalah berupa infrastruktur terminal 1 dan terminal 2, revenue sharing operasional umum dan revenue sharing cargo.

Diharapkan KPBU Bandara Hang Nadim dapat mengelola bandara secara lebih profesional guna mendukung Batam sebagai hub logistic yang akan memberikan multiplier effect bagi sektor-sektor lain yang nantinya akan terakumulasi memacu daya saing Batam di kancah internasional, termasuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi Batam dan Indonesia. (na)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Continue Reading

Batam

Terjawab, Ijazah Rudi Teregistrasi di Pangkalan Data Dikti

Published

on

0 0
Read Time:18 Second

WAJAHBATAM.ID | Dalam surat tersebut juga memperjelas bahwa Nomor Pokok Mahasiswa 0163342076 benar sesuai dengan yang tercantum dalam ijazah, serta data Mahasiswa (Rudi) tercatat dan terdaftar dalam pangkalan data Pendidikan Tinggi (Dikti) dan semua keterangan tersebut dinyatakan oleh Adhy Niaga selaku mantan ketua STIE Adhy Niaga

Selanjutnya…

Terjawab, Ijazah Rudi Teregistrasi di Pangkalan Data Dikti

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Continue Reading

Batam

Ikatan Pemuda Bugis Nusantara (IPBN) Satukan Tekad Untuk Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2 Isdianto-Suryani

Published

on

0 0
Read Time:20 Second

Batam-WAJAHBATAM.ID | Muhammad Yunus, selaku deklarator Ikatan Pemuda Bugis Nusantara (IPBN) menyatakan dukungan Organisasinya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 2, Isdianto dan Suryani. Hal ini disampaikan kepada WB saat dijumpai dibilangan Kampus Uniba Batam, Senin (30/11/2020).

Halaman selanjutnya…

Ikatan Pemuda Bugis Nusantara (IPBN) Satukan Tekad Untuk Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2

 

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Continue Reading

Trending