Politik

Road Show Sandiaga Uno di Batam

WAJAHBATAM.ID | Batam (23/10/2018), Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahudin Uno atau yang akrab di panggil Bang Sandi ini rencananya akan mengadakan Road Show pada hari Senin 29 Oktober 2018 nanti dan WAJAHBATAM.ID adalah salah satu media yang akan meliput dan mengawal serta memberitakan agenda road show

Agenda Road Show ini cukup pada dan singkat karena tepat jam 15:00 Sandiaga harus segera bertolak ke Singapura yang rencananya akan melanjutkan road show di salah satu Universitas di negeri Singa tersebut.

Gabungan Partai koalisi dan berbagai organisasi relawan pemenang Prabowo-Sandi PAS telah mempersiapkan dengan matang mengenai agenda tersebut, mulai dari penyambutan di Bandara, sarapan, dialog dengan pelaku usaha di pasar tradisional hingga makan siang.

“Acara akan di bagi 3 sesi, sesi pertama yaitu di Pasar Botania 2, sesi kedua di Mega Legenda 2 tepatnya di GM Cafe dimana nanti juga ada agenda diskusi dengan berbagai elemen dan sesi ketiga yaitu kunjungan ke salah satu pesantren di daerah Batu aji Batam.” Ungkap Wahyudi salah satu ketua panitia agenda road show ini.

GM Cafe sendiri mempersiapkan agenda makan siang dengan suasana santai agar nanti agenda makan siang sekaligus diskusi umum bisa nyaman, baik bagi Sandiaga maupun tamu undangan.

“GM Cafe akan persiapkan segala kebutuhan agenda ini dan pastinya nanti akan koordinasi dengan partai koalisi, kami juga sudah sering menyambut tamu di kalangan tokoh dan ulama seperti UAS, KH. Luthfi Bashori, Tengku Zulkarnain, Habib Bahar bin Smith, dll.” ungkap Ilyas salah satu pengurus GM Cafe ini.

Road show ini diharapkan berjalan lancar dan aman, kita semua ingin Batam tetap kondusif. Panitia akan berkerja keras agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kita juga berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian.” Ungkap Rahim Pekka selaku ketua Panitia. (IYS/STR) 

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *