Batam

Aset PT Rock Internasional Tobacco Banyak, Pesangon Karyawan Terabaikan

WAJAHBATAM.ID – Batam | Sekitar dua ribu box rokok dan puluhan mesin dan asset produk industri rokok lainnya yang masih tersisa di PT. Rock Internasional Tobaco merupakan nilai yang tak sebanding dengan hak 21 karyawan yang hingga hari ini, Minggu, 23/8) belum mendapat kepastian nasibnya setelah di PHK oleh perusahaan, hal ini disampaikan Hartanto kepada kru media ini saat dijumpai pada sebuah kantin di bilangan citra Buana 3, Batam.

Menurut Hartanto, puluhan mesin dan ribuan box rokok tersebut saat ini dipagar betis oleh orang yang tidak mereka kenal. Dan berharap pemerintah dapat membantu menyelesaikan permasalahan ini dengan pihak perusahaan.

https://wajahbatam.id/batam/wb-21082020/nasib-21-karyawan-pt-rock-internasional-tobacco-belum-ada-kejelasan/

 

“Ada apa dengan PT Rock dengan aset sebanyak itu sementara kami yang hanya 21 karyawan terabaikan hak nya, kemana kami harus mengadu supaya permasalahan kami ini dapat terselesaikan, dan kami akan menjaga semua aset yang ada di PT Rock supaya tidak hilang seperti perusahaan yang terdahulu,” ujar Hartanto.

Para karyawan tersebut mengharap campur tangan pemerintah agar permasalahan ini tidak berlanjut lanjut, “Harapan kami yang memohon kepada pemerintah kota Batam khusus Walikota Batam dan ketua BP Batam dan ketua DPRD kota Batam, tolong bantu kami Pak kami sudah siang malam menjaga di sini. Sampai kapan permasalahan ini terselesaikan, kami sangat butuh bantuan bapak bapak yang menjabat di atas ” tutup nya.

*idn

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *